Palang Cong…!! PEMKAB SAMPANG TUTUP MATA ? Pekerjaan PU Binamarga Propinsi Jawa Timur AMBURADUL

Dibaca: 153 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Liputan Indonesia.co.id, Sampang — Bau Hangat Aspal Masih Tercium Harum, Jalan Sudah Rusak Parah. Proyek Dinas PU Binamarga Provinsi di kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang. Pemkab Sampang dibawah pemerintahan Bupati H. Fannan sepertinya harus buka mata lebar lebar, soal proyek fisik yang dikerjakan banyak yang asal jadi dan amburadul, Minggu, 6 / 9 / 2015.
Temuan LSM Lasbandra bukan sekali ini saja, tapi ini hanya salah satu bagian terkecil, jalan aspal yang baru dikecamatan kedundung, dan pembangunannya disambut dengan kegembiraan yang luar biasa oleh masyarakat sampang khususnya kecamatan kedundung, tapi dibalas dengan kekecewaan yang mendalam, belum sempat dinikmati jalan sudah rusak parah KERUSAKAN DIPERKIRAKAN 25 x 1,5M, TEBAL 2,5CM.
Ketua LSM LASBANDRA DPD Sampang Dawam Hariri mengatakan “Ini kan aneh. kita memang bukan orang proyek BOS, tapi logikanya, dengan dana yang sepektakuler bahkan akan berlanjutnya anggaran, bahkan tidak ada gempa ataupun banjir jalan cepat rusak, seumur jagung. Pungkasnya
Hal ini sangat layak  untuk dijadikan temuan dan patut disidik karena sarat dengan penyelewengan anggaran, maupun kualitas.
Ketua LSM LASBANDRA DPD Sampang juga menambahkan “menakutkan sekali membayangkan nasib masyarakat yang dikala malam hari melintas jalan rusak ini tanpa adanya penerangan jalan juga, dan belum adanya rambu keamanan agar dapat terhindar dari maut, apakah ini layak dipakai, layak dibayar, kita belum mengarah ke yang terdalam, anggaran dari mana, nilai berapa,
berapa waktu kontrak, PT/CV siapa yang dianggap layak bekerja, apa ada pengawasan dari mitra independen” tutunya. (FD&rifai)
Baca juga:  Unit TAB Polsek Wiyung Ringkus Spesialis Jambret Handphone
ca-pub-2508178839453084