Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-Wapres | Liputan Indonesia
Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-Wapres

Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma’ruf sebagai Presiden-Wapres

Advertisement Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-Wapres

Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-WapresFoto Resmi Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Dok. Setneg)

Jakarta – Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menerbitkan foto resmi presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Foto tersebut sudah bisa dipajang di kementerian/lembaga setelah Jokowi-Ma’ruf dilantik.

“Dengan hormat, sehubungan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 s.d. 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, kami sampaikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019 s.d. 2024,” tulis surat edaran Kemensetneg, seperti dilihat, Kamis (17/10/2019).

Foto ini sudah bisa diakses dan diunduh di situs resmi Kemensetneg. Ada dua ukuran yang disediakan, yaitu A2 dan A3.

Surat edaran tentang foto resmi Presiden tersebut ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara, menteri kabinet, Gubernur BI, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, pimpinan lembaga pemerintah nondepartemen.

Selain itu, para pimpinan lembaga nonstruktural, para gubernur, para bupati dan wali kota, para kepala perwakilan RI di luar negeri.

Iklan anda Pakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-Wapres

“Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak-lbu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melalui website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id). Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tulis surat Kemensetneg yang diteken Mensesneg Pratikno.

 

Sumber: detik.com

Iklan AndaPakai Jas ini, Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf sebagai Presiden-Wapres


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close