Paguyupan Cahaya Gemilang Di Didik Menjadi Preman Oleh Anggota DPRD Kota Surabaya

Dibaca: 161 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

SURABAYA, Liputan Indonesia – Lagi-lagi Paguyupan Cahaya Gemilang membuat warga sidodadi merasa terganggu karena ulah dari anak didik Anugrah Ariyadi anggota DPRD kota surabaya yang sering mencaci setiap warga, seolah-olah cuma Paguyupan Cahaya Gemilang saja yang selalu benar.

Paguyuban Cahaya Gemilang di bentuk bukan malah menguntungkan justru selalu membuat resah warga, Anugrah harus bertanggung jawab atas perbuatan anggota paguyupannya yang arogan dan tidak beretika ini.
“FS dan Warga sidodadi menginginkan Paguyupan untuk di bubarkan supaya warga saya tidak di resahkan dengan paguyupan gak jelas itu, apa lagi keadaan sekarang wilayah saya terkena musibah kebakaran bukannya membantu ke posko untuk membagi sembako bisanya cuma memprotes dan memprotes para relawan yang membantu di posko kebakaran. Terus maunya dia seperti apa saya sampai gak habis pikir dengan perilaku anggota Paguyupan Cahaya Gemilang ini.” (28/7/2016)

Sedangkan warga yang sebagian bergabung di Paguyupan Cahaya Gemilang, Anugrah merecrut yang SDM-nya rendah dan tidak tau organisasi supaya mudah untuk di bodohi. Paguyupan ini dibentuk sebagai perkumpulan premanisme.
Bukan hanya warga sidodadi saja yang diresahkan dengan Paguyupan Cahaya Gemilang, Istansi pemerintah seperti puskesmas, rumah sakit, sekolahan, kecamatan, kelurahan juga merasa di resahkan oleh Paguyupan tersebut. (ang)
Baca juga:  Enam orang tewas, dalam Banjir bandang di Subang
ca-pub-2508178839453084