Owner Facebook Mark Zuckerberg Bertemu Jokowi Hari Ini

Dibaca: 166 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Pendiri Facebook Ingin Blusukan, Jokowi Ajak ke Tanah Abang

LiputanIndonesia.co.id, JAKARTA — Presiden terpilih (JOKOWI) Joko Widodo dan pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, hanya berkeliling di Blok A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keduanya tidak mau belanja, keinginannya hanya ingin tatap muka kepada sebagian warga saja.

 “(Yang inisiatif blusukan) Mark, dia ingin tahu,” ujarnya kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (13/10/2014).

“Permintaan Mark untuk ingin blusukan. Ingin rasakan. (Ini juga) Dadakan,” sambungnya.

Tanah Abang menjadi target untuk dikunjunginya. Walikota Jakarta Utara itu juga menyebutkan alasan pemilihan lokasi Menurut Heru, lokasi pusat perbelanjaan itu paling dekat dengan Balai Kota yang hanya memakan waktu tempuh sekitar 30 menit saja.

“Kalo Facebook kan jejaring dia punya data masyarakat. Kalau punya jejaring bisa juga untuk UKM. Data-data itu dibutuhkan untuk dikembangkan. Untuk (mengetahui) pemasaran apa saja,” lanjutnya.

 Heru menyampaikan, pria muda terkaya di dunia itu terlihat sangat antusias dengan blusukan ala Jokowi. Dia puas melihat betapa warga Jakarta rela berdesak-desakan demi menyapa, menyalami atau sekadar foto bersamanya.

“Mark lihat antusias masyarakat nyapa gubernur. Terpukau saja antusias masyarakat,” cerita Heru.

Rencana pengembangan usaha mikro melalui jejaring Facebook di Indonesia ?Apakah ini ada kaitannya dengan hal internet.org.

Sesampainya di Balaikota, Mark dan Jokowi berpisah. Mark melanjutkan aktivitasnya, pergi dari Balaikota, sementara Jokowi masuk ke ruang kerjanya.(irfan)

Baca juga:  Pesan Sebelum Di Eksekusi Freddy Budiman: Narkoba Bikin Hancur Keluarga Kamu
ca-pub-2508178839453084