Oknum Polsek Balongbendo Sidoarjo, Terlibat Pengguna Narkoba

Dibaca: 138 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Sidoarjo, Liputan Indonesia – Wakapolsek Balongbendo AKP Hariyanto ditangkap karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Saat ini, Oknum perwira ini harus menjalani pemeriksaan internal di Polresta Sidoarjo.

“Memang benar ada, dia masih menjabat sebagai Wakapolsek,” kata AKBP Anwar Nasir Kapolresta Sidoarjo, saat dikonfirmasi awak media. Senin (14/11/2016).

Pada Minggu malam (14/11/2016), Anwar telah mendapatkan laporan dari anak buahnya, bahwa ada seorang tahanan yang melarikan diri. Sebagai pimpinan, dia melakukan pengecekan ke setiap sudut ruang tahanan di Polsek Balongbendo

Saat itulah, AKBP Anwar Nasir melihat ada yang aneh di sekitar Polsek dan melakukan pemeriksaan di setiap ruangan, termasuk ruang Kapolsek dan Wakapolsek Balongbendo.

Hasilnya, ditemukan sembilan butir amunisi untuk senpi jenis revolver dan ‎dua poket sabu-sabu. Serta kunci kendaraan dan STNK mobil Toyota Yaris bernomor polisi L 1576 YS.

“Saya yang memimpin langsung dan menangkapnya. Sekarang ini masih didalami, sama anggota. Detailnya besok saja,” ujar dia. (Red/Can)
Baca juga:  Ada apa? Raker DPR yang telah dihadiri menteri batal mendadak
ca-pub-2508178839453084