Oknum Polisi Polsek Semampir diduga hamili anggota PHL, korban tuntut tes DNA

Foto: Mapolsek Semampir, Surabaya.

Surabaya – Oknum anggota Bripka DD Satuan Unit Lantas Polsek Semampir, Surabaya diduga telah melakukan pelecehan seksual, dengan melakukan tindakan tidak senonoh dengan menghamili Jessica pegawai harian lepas (PHL) unit Lantas Polsek Semampir, Surabaya.

Dari informasi yang didapat saat konfirmasi, wartawan yang meminta kejelasan pada anggota Polsek Semampir identitasnya minta dirahasiakan, Bripka DD sebelum berdinas di Unit Lantas Polsek Semampir, lebih dulu bertugas di Unit Provost Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Selasa, (12/9/17).

Anggota PHL yang bernama Jessica diketahui telah Hamil, langsung diusir dari Mapolsek Semampir, oleh Kapolsek Kompol Naufil. Sedangkan pelaku oknum anggota yang berinisial Bripka DD hanya diberi sanksi ringan, dengan hanya digeser dari kesatuannya dan ditugaskan di Unit Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Semampir, Surabaya.

“ Sebelumnya dia bertugas di Unit Provost Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kemudian bertugas di Unit Lantas Polsek Semampir,” ujarnya yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Waktu terpisah, Sementara Kapolsek Semampir Kompol Naufil saat dikonfirmasi melalui Ponselnya mengatakan, ” kalau memang terbukti melakukan perbuatan tidak senonoh kita tindak tegas, namun anggota kita itu tidak dapat dibuktikan faktanya.” Jelas Kapolsek Semampir.

Baca:  TNI Koramil 04/Torjun Sampang Giat Komsos di Wilayahnya

“Belum bisa kita tindak tegas karena tidak bisa dibuktikan kalau memang ada perbuatannya seperti itu, akan kita tindak tegas” ujarnya mengelak.

Saat disinggung cara pembuktiannya sendiri, Naufil tidak dapat memberikan keterangan secara kongkrit”

“ Mas pokoknya itu gak bisa dibuktikan,” tegasnya.

Meski mengaku tidak dapat dibuktikan, korban Jessica sudah dipecat dari PHL Unit Lantas. Dan dia akan melakukan upaya pembuktian lewat tes DNA kepada calon anaknya, karena malu tidak diakui oleh Oknum anggota tersebut. ” Saya akan tuntut dan membuktikan mas, saya akan melakukan tes DNA, saya hanya minta keadilan mas,” Ucap korban.

Lanjut Kapolsek Semampir, seperti yang dikutip deliknews “ Kita nggak melakukan tindakan, gak ada yang dipecat, dia mengundurkan diri, kok” tutup Naufil. (mnr/hak)

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya