Netizen Dukung Panglima TNI Jadi Ketua KPK | Liputan Indonesia

Netizen Dukung Panglima TNI Jadi Ketua KPK

Advertisement
Memanasnya suhu politik dan hukum ditanah air kita yang sepertinya tidak pernah ada habisnya membuat masyarakat netizen gerah dan kehilangan kesabaran. Terutama menyangkut permasalahan hukum yang terjadi diantara KPK dan Polri sehingga masyarakat netizen mengusulkan Panglima TNI Jenderal Moeldoko turun tangan untuk merangkap menjadi ketua KPK. Dukungan tersebut berupa gambar editan (meme) yang didalamnya terdapat seruan agar Panglima TNI bersedia menjadi Ketua KPK.
Respon netizen
Menanggapi hal tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko hanya tersenyum dan mengatakan jika TNI tidak akan ikut campur dalam memanasnya suhu politik dan hukum akhir – akhir ini. Akan tetapi Panglima TNI juga tidak memungkiri akan mengambil tindakan seperlunya jika permasalahan tersebut berdampak pada stabilitas.
“Tapi kalau sudah mengganggu stabilitas, kita akan lihat medium intensitasnya, apakah TNI harus turun” kata Moeldoko di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (18/2).
Panglima TNI juga mengakui jika selama ini TNI tidak abstain mengamati perkembangan suhu politik nasional yang ada saat ini dan terus melakukan analisa agar bisa menentukan sikap atas kemungkinan yang akan terjadi.

“Kita punya ukuran dan indikator, apakah kondisinya ditensi hijau, kuning atau kapan TNI akan melakukan tindakan – tindakan yang diperlukan” Ujarnya lagi.(Gdf)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close