Napi LP Cipinang Pengendali Narkoba, Kurirnya Ditangkap Polisi – Liputan Indonesia | berita hari ini, informasi harian terbaru terkini

Napi LP Cipinang Pengendali Narkoba, Kurirnya Ditangkap Polisi


Jakarta – Polsek Pademangan menangkap salah seorang pengedar sabu berinisial HSS (49). HSS ternyata dikendalikan oleh seorang narapidana di LP Cipinang.

“Ini jaringannya cukup banyak, pengakuannya dia dapat narkoba jenis sabu dari bandar yang menjadi narapidana di LP Cipinang, jadi dia kurir sekaligus pengedar. Tapi masih kita dalami, belum bisa berandai-andai,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik kepada wartawan di kantornya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (5/9/2018).

Tertangkapnya HSS ini berawal dari penangkapan EG (33) pada Sabtu (1/9) di Jalan Pademangan VIIm Pademangan, Jakut, dengan barang bukti 0,44 gram sabu. Selanjutnya HSS ditangkap Polisi. Minggu (2/9).

Setelah itu polisi melakukan pengembangan dengan memeriksa handphone milik EG. Dari situ, diketahui adanya komunikasi antara EG dengan tersangka HSS yang sedang melakukan transaksi. Ternyata HSS ini merupakan pengedarnya, dan ketika dilakukan penggeledahan di rumahnya kita menyita total sabu seberat 228 gram,” ucap Sri.

ADVERTISEMENT

Dari penangkapan ini polisi menyita 1 handphone merek Nokia, sabu total seberat 0,668 gram dari kedua tersangka, tiga unit timbangan elektrik bermerk Nankai, Aosai, dan Camry, dan 2 pack plastik bening. EG dikenakan pasal 112 ayat (1), sedangkan HSS dijerat pasal 114 ayat (1) karena merupakan pengedar.

Baca juga:  Oknum petugas Satpas Colombo arogan pada calon pengurus SIM

Penulis: (samuel)

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
Baca Lainnya

error: Hak Cipta © PT. Lindo Sahabat Mandiri ..!!