MoU dengan Ikadin, Jawapes Menuju Profesionalisme

0
Dibaca: 1192 Kali

Surabaya – Komitmen Media Jawapes menghantarkan jalinan kerjasama dengan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) ditingkatkan lebih jauh melalui MOU kesepakatan kerjasama yang digelar di Hotel Santika Premiere Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Dalam penandatanganan tersebut dilakukan oleh Sugeng Nugroho, SH selaku Komisaris Jawapes dan Rizal Diansyah Soesanto, ST selaku Pimpinan Redaksi Jawapes. Sedangkan dari pihak IKADIN dilakukan oleh H Sutrisno, SH, MHum selaku Ketua Umum DPP IKADIN.

“Untuk meningkatkan kinerja IKADIN memang dibutuhkan kerjasama dengan media, khususnya dalam pemberitaan. Sehingga dapat tersosialisasikan disetiap daerah dan bisa bantu pemberitaan para Advokad yang menyelesaikan perkara hukumnya,” ujar singkat Ketua Umum DPP IKADIN.

Dalam kesempatan terakhir Komisaris media Jawapes Sugeng Nugroho, SH menyampaikan, dengan adanya kerjasama, diharapkan Jawapes bisa bersinergi dalam pemberitaan disetiap kegiatan IKADIN di Pusat maupun daerah.

“Dengan adanya kerjasama ini, apabila ada kegiatan IKADIN kami bisa memberitakan di Media Jawapes. Dalam hal pendampingan perkara Hukum, Jawapes bisa mengawal pemberitaannya juga nantinya,” ujar Sugeng Nugroho, SH yang juga selaku Ketua Yayasan Grahadi Brawijaya.

Baca juga:  Pengamat Sebut Stabilitas Ekonomi Dalam Negeri Masih Terjaga

Sedangkan Pimpinan Redaksi Media Jawapes, Rizal Diansyah Soesanto, ST menegaskan bahwa hubungan kerjasama dengan IKADIN telah terjalin lebih dari 1 tahun. “Sebelumnya kita sudah bersinergi dengan mensosialisasikan berbagai program kegiatan IKADIN, dengan adanya MOU ini menunjukkan profesional Jawapes sebagai Media telah diakui,” tegas Rizal. (Tim)