Mobil Operasional Desa Janti Hancur, Di Tabrak Truck – Liputan Indonesia | berita hari ini, informasi harian terbaru terkini

Mobil Operasional Desa Janti Hancur, Di Tabrak Truck

Sidoarjo – Mobil siaga desa hancur di tabrak truk. Awal mula mobil siaga desa di kemudikan Plt kepala desa janti yang bernama sukarji mantan carek desa kedung bojok.

Di perjalanan pulang dari balai desa janti melaju ke arah selatan tepat utara kecamatan tarik. Ada mobil truk bermuatan ayam dari arah selatan menuju utara pas di TKP mobil truk menyalip sepeda motor yang sama dari arah selatan ke utara. Rabu, ( 28/2/18).

Karena terlalu makan badan jalan truk tersebut dengan bersamaan mobil siaga dari arah utara, Sehingga belakang mobil siaga desa tertabrak depan truk yang bermuatan ayam.

Sempat ada pengejaran dari angota satpol pp kecamatan tarik, Di karenakan mobil truk tidak mau berhenti terkesan melarikan diri dan tertangkap di depan perusahaan PT CIOMAS ADISATWA yang ada didesa waru beron kecamatan Balongbendo, teryata truk bermuatan ayam, hendak di kirim ke perusahaan. Akhirnya truk tersebut diamankan Polsek Tarik, Sidoarjo.

ADVERTISEMENT

Saat di konfirmasi PLT kepala desa janti tidak ada di tempat saat ini, karenakan dia ikut bimtek bersama camat. ” Beliau ada di Lombok mas bersama pak camat, kira kira selama tiga hari di sana, pulang hari senin” ujar salah satu pegawai kecamatan tarik. mobil siaga desa Janti diamankan di kantor kecamatan tarik. (jun).

Baca juga:  Gus Ipul Kunjungi Rakit Penyeberangan Terguling Di Sidoarjo

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
Baca Lainnya

error: Hak Cipta © PT. Lindo Sahabat Mandiri ..!!