Mobil Dinas Menaker Tabrakan Beruntun, Di Balung Bendo Sidoarjo

Sidoarjo, LiputanIndonesia.co.id
Mobil rombongan Menteri Tenaga kerja dan transmigrasi (Menaker) mengalami tubrukan beruntun di di Jl. Raya Mayjen Bambang Yuwono desa Bakalan wringinpitu, kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, (5/5). Kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.40 WIB.

Rombonganyang membawa Menaker Muhammad Hanif Dhakiri hendak menuju pondok pesantren (ponpes) Lirboyo Kediri.

Informasi yang didapat, dari beberapa sumber, bahwa mobil Alpart Warna hitam bernopol L 1946 JF yang didalamnya Menaker meluncur dari Bandara Juanda bersama 3 mobil rombongan yang lain yang hendak menuju kota Kediri dengan kawalan Patwal PJR 005 Polda Jatim.

Sekitar pukul 12.45 WIB saat rombongan Menaker melintas di Jl raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo Sidoarjo.Mobil Patwal PJR Polda Jatim yang dikemudikan oleh Aiptu Gatot JK, dan Briptu Adi Mulya menghindari sepeda motor yang belok ke kanan (putar balik), sehingga tabrakan beruntun tidak bisa dihindari.Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan rombongan Menaker berhenti di Bakalan Wringinpitu untuk menunggu mobil penganti.

Kejadian tabrakan beruntun tersebut mengakibatkan mobil Alpard RI 13 mengalami kerusakan di pintu bagian belakang. Mobil Innova warna hitam mengalami rusak dan bagian depan, serta bodi mobil bagian kanan belakang beserta lampu rusak.(jun)

Bagikan berita ini
Baca:  Arrafy Alfiansah Putra menjadi ' The King of Tower Surabaya ' 2017

Baca Lainnya