Minimalisir Kecelakaan di Jalan, Polsek Bubutan Gelar Razia Zebra

0
170

Surabaya – Jajaran Polrestabes Surabaya Polsek Bubutan Gelar Razia Zebra 2018 di jalan Kranggan, Kegiatan ini bertujuan agar pengemudi motor dan mobil patuh pada peraturan lalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Polsek Bubutan berinisiatif untuk memberikan kenyamanan juga menjaga keamanan serta ketertiban di jalan raya melalui razia zebra ini, Operasi Zebra ini dipimpin langsung oleh Ipda Sigit kanit lantas polsek Bubutan, di laksanakan pukul 05:30 sampai 06:30 wib, Selasa (06/11/18).

Selaku Kanit Lantas Polsek Bubutan, Ipda Sigit memerintahkan kepada Anggota nya untuk memberikan wawasan terhadap pengendara motor maupun mobil agar taati peraturan dalam berkendara.

Pengendara diharapkan untuk lebih tertib berlalu lintas dijalan, betapa pentingnya keselamatan pengemudi untuk mengurangi resiko kecelakaan. Dalam razia petugas menindak pengendara yang menggunakan handphone saat mengemudi, juga mengecek perlengkapan motor dan mobil serta pengecekan surat seperti STNK dan SIM, hal itu yang disampaikan oleh anggota Polisi saat merazia pengguna jalan.

” Surat STNK, SIM, perlengkapan motor dan mobil itu untuk keselamatan dan kenyamanan diri anda sendiri, petugas tidak luput memeriksa di dalam jok sepeda motor pengendara tersebut. Untuk antisipasi ada nya miras dan narkoba, Selain itu untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan Surat – Surat kendaraan motor pelajar, serta kami berikan pemahaman berlalu lintas kepada pengemudi. ” tutur Ipda Sigit.

Baca juga:  Pemprov Jatim Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Guru Madin

Lanjutnya, ” Pemeriksaan terhadap pengedara sepeda motor sebayak 150 dari pelanggar yang sudah di lakukan penilangan sebanyak 103 lembar, STNK sebanyak 96 dan SIM sebanyak 6 dan ranmor sebanyak 1 lembar surat tilang, dari penindakan terhadap yang melanggar Rambu-Rambu lalu lintas pengendara, mudah mudahan pengendara kedepan bisa lebih mematuhi peraturan saat berkemudi di jalan. Supaya bisa menekan angka kecelakaan saat berkendara. ” tutup Ipda Sigit selaku kanit lantas Polsek Bubutan Surabaya. (mlk)

Bagikan berita ini

Berita Video

#infolinksbanner_dapatduitonline
hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
#infolinksbanner_dapatduitonline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here