Meski Hujan Deras, Kapolsek Tegalsari Tetap Atur Lalulintas

Dibaca: 174 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya, Liputan Indonesia – Guyuran air hujan tidak melunturkan semangat Kompol Noerijanto, SH selaku Kapolsek Tegalsari beserta anggota Satuan Lalu lintasnya untuk mengatur kepadatan arus lalu lintas yang adadi jl. Kedungsari, Tegalsari surabaya. Jumat (20/17)

Kepadatan arus lalu lintas di saat jam masuk kerja dan jam pulang kerja memang sering terjadi di jl. Kedungsari persisnya di depan Supermarket Giant.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto, menuturkan, ” Bahwa semua kekuatan polsek dikerahkan guna mengatus padatnya arus lalulintas pada sore hari khususnya pada jam-jam pulang kerja, guyuran air hujan pun tetal tidak melunturkan semangat saya untuk  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. ” Tuturnya.

Masih Kapolsek Tegalsari, ” Saya juga harus memberikan contoh kepada anggota dalam melayani masyarakat ”komandannya aja hujan-hujan gak masalah masak anggotaku gak gak mau” Pungkas kapolsek

Hal ini dilakukan dengan harapan agar arus lalin tetap lancar dan pengguna jalanpun merasa nyaman hingga sampai ke tempat tujuan.

” Ini juga bentuk pertanggung jawaban sebagai polri yang bertugas sebagai pelindung pengayom dalan pelayan masyarakat,” imbuh Kompol Noerijanto.(Ichal)

Baca juga:  Gunung Lokon Di Tomohon Meletus Sabtu 13 September 2014
ca-pub-2508178839453084