Mengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur

Advertisement Mengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Mengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Indonesia | Dunia – Rumah bordil di Banglaedsh adalah salah satu yang terbesar di dunia. Di sana, bekerja se*ks legal bagi mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Tapi, masih banyak ditemukan anak di bawah umur.

Mereka sudah dipersiapkan untuk menjadi pekerja se*ks komersial sejak usia tujuh tahun. Bahkan, tidak jarang PSK yang lahir dan tumbuh di rumah pelacuran tersebut.

Sebuah rumah singgah bagi anak-anak perempuan usia 7-17 tahun didirikan di dekat rumah bordil demi memutus lingkaran pekerjaan di sektor ini.

                   

Namun, tidak semua anak para pekerja se*ks komersial bisa ditampung di sana.

Salah seorang anak yang kini tinggal di rumah singgah menyesal karena temannya tidak bisa ikut dengannya.

Iklan anda Mengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Rumah singgah tidak bisa menampung lebih banyak anak waktu itu,” katanya. “Dia anak yang cerdas dan cantik. Dia tidak ingin bekerja di rumah bordil, tapi dia dipaksa.”

“Suatu malam, ibunya memaksa dia melayani pelanggan hidung belang. Saat pelanggan itu pergi, dia gantung diri,” tuturnya.

Di sisi lain, rumah singgah itu pun tidak cuma-cuma. Sebagian biaya ditanggung donasi, sementara para pekerja se*ks komersial membayar iuran bulanan-agar anak-anak mereka punya kehidupan yang lebih baik-dengan satu-satunya cara yang mereka ketahui, yaitu menjual diri.

 

Sumber: BBC Indonesia

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement Mengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan AndaMengintip kehidupan rumah pelacuran terbesar di dunia, pekerja se*ksnya di bawah umur, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close