Meet and Greet Surabaya, gali bakat positif jauhkan remaja dari narkoba

0
Dibaca: 16019 Kali

Surabaya – Acara kawula anak muda yang bertemakan Meet and Great diselenggarakan di Multifunction Hall Plaza BG Junction Surabaya, Mendapat apresiasi dari sejumlah remaja.

Acara Meet and Greet yang viral di aplikasi Instagram ini dihadiri artis Instagram, yaitu Member Muser id 1. Berlian, 2. Septian, 3. Ari, 4. Farizan, 5. Zakiilmi, 6. Bagas prihambogo, 7. Muser secret dan tidak luput juga dibanjiri penggemarnya di Plaza BG Junction Surabaya. Minggu, (10/9/17).

Dalam kegiatan temu kangen atau kopi darat ini diselenggarakan dan dipelopori oleh Nur Aini beralamat di jl. Sombo 78 Surabaya, sebagai ketua panitia. ” Kegiatan remaja ini kita lakukan guna mengapresiasi dan kopi darat dengan artis Meet and Greet, yang selama ini hanya tahu di Instagram saja ” Ujar Nur Aini selaku ketua panitia Meet and Greet.

Lanjutnya, ” Kegiatan positif ini untuk mencari bakat positif juga menggali potensi kreatifitas remaja saat ini, mudah mudahan dengan adanya kegiatan positif bagi remaja ini, diharapkan anak muda penerus bangsa bisa terhindar dari narkoba. Sebab acara ini memberikan semangat baru serta menggali potensi positif juga bakat yang terpendam, agar di jauhkan remaja dari narkoba” Tutup Nur Aini selaku Ketua Panitia. (amel)

Baca juga:  Adi Noegroho Jawab Catatan Naniek S Deyang Terkait "La Nyalla dan ke Islaman Prabowo"