Media Hallo Jatim Peringati HUT ke - 1, Rachman: Kami Siap Sinergi Positif Dengan Pejabat Publik | Liputan Indonesia

Media Hallo Jatim Peringati HUT ke – 1, Rachman: Kami Siap Sinergi Positif Dengan Pejabat Publik

Advertisement

Liputan Surabaya – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort Surabaya, Ps Kaur Subbag Humas Ipda Mk Umam Mewakili kapolrestabes Surabaya, dan juga di hadiri perwakilan dari Polsek kenjeran Ipda Dwi Rahaharjo, serta juga di hadiri perwakilan dari kecamatan kenjeran Sri Nur Hidayati Nikmah,  menghadiri Peringatan HUT Media Hallojatim yang pertama bersama puluhan awak wartawan dan LSM, Minggu (17/11/19).

Bertempat di Jalan Raya Kendinding lor surabaya Ps Kaur Subbag Humas Ipda Umam Mewakili kapolrestabes Surabaya yang hadir beserta jajaran, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan. Pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

Abd. Rachman selaku Pimred Hallo Jatim mengatakan, ” Kita akan sinergi dengan segenap jajaran instansi pemerintah, serta Polri dan TNI. Kami akan selalu memberikan berita yang objektif, sesuai motto kami “Lugas – Jujur – Blak Blakan” dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan rekan media dan instansi Pemerintahan, Polri, TNI dan rekan LSM yang mau meluangkan waktunya untuk hadir memeriahkan ualang tahun Hallo Jatim ke – 1, semoga kebaikan anda semua dibalas oleh Alloh SWT,” ujarnya.

Dalam Pertemuan tersebut  perwira kepolisian dengan satu balok di pundak ini mengungkapkan acara silaturahmi di Peringatan HUT Media Hallojatim ini dilakukan baik diluar maupun didalam Mapolres. “Sesuai yang pernah saya sampaikan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, bukan hanya diluar saja, di mapolres juga untuk bisa menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkodinasi, dan berkomunikasi,” ungkapnya.

Menurutnya Polrestabes Surabaya selaku aparat penegak hukum berkomitmen untuk memberikan informasi kepada rekan wartawan untuk pemberitaan yang perlu diketahui. “Untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara polres dan teman wartawan sehingga informasi publik itu bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” ujarnya.

Iklan anda Banner Lindo

Umam  mengajak rekan wartawan untuk bersama membantu pemeritahan daerah sehingga masih perlu membangun citra positif agar dapat tersaji kepada masyarakat, bukan pemberitaan yang bersifat provokatif “Mari kita bangun pemberitaan yang berdampak pada situasi Kamtibmas masyarakat  surabaya yang kondusif serta memberikan pengaruh Positif,” terangnya.

Dijelaskannya juga, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri Pemantapan Manajemen Media, hingga Humas Polrestabes Surabaya menjalin silaturahmi di Halo Jatim yang bertepatan berulang tahun yang pertama, kami tidak membedakan media, silahkan datang ke Polrestabes Surabaya, ada berita rilis maupun tidak. Kita sinergi dengan semua media, jadi kalau ada rumor atau isu negatif segera konfirmasi ke kami selaku Humas,” tambahnya.

” Saya Sangat Senang dengan ada nya jalinan Silaturahmi antara kepolisian dengan Awak media Massa, Hal ini perlu berlanjut agar kordinasi bisa cepat dan tepat sesuai dengan moto media hallojatim ” Lugas – Jujur – Blak Blakan,” Pungkasnya. ( pai/awr/wwn )

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close