Mayat Bayi Gegerkan Kelurahan Pakis Surabaya | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Mayat Bayi Gegerkan Kelurahan Pakis Surabaya

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, Liputan Indonesia
Warga pakis surabaya di gegerkan Bayi dalam keadaan tak bernyawa, bayi malang tersebut ditemukan di sebuah Warung samping Kantor Kelurahan Pakis Jl. Dukuh Kupang Timur Gang. 20 Surabaya, sekitar pukul 05.30 Wib. Jenazah bayi pertamakali ditemukan oleh Micky Ardy Ludy Arisanto(25), Penjaga Kelurahan Pakis. Jumat (20/01/17).

Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto mengatakan penemuan jenazah pertama kali diketahui saksi sekitar pukul 02.30 Wib. Pada saat itu saksi akan membuka warung yang berada di samping Kelurahan Pakis, tampak ada benda yang terbungkus dengan selendang berwarna biru berada di warung yang diduga bantal. Baru pada pukul 04.30 Wib saksi melihat ada topi bayi di dalam bungkusan selendang tersebut.

“Merasa curiga kemudian saksi melaporkan kepada Agung selaku Satpam komplek Dukuh Kupang Timur, selanjutnya pihak satpam meneruskan ke Bripka Sunge Ritonga selaku Bhabinkamtibmas setempat,” ujar Kompol Yulianto.

Mengetahui kejadian tersebut Anggota Polsek Sawahan dipimpin Pawas Panit Reskrim Polsek Sawahan, Ipda Agus Setiadi mendatangi TKP dan memberikan Garis Polisi di sekitar lokasi penemuan Bayi.

“Baru pada pukul 06.25 wib warga meminta bantuan kepada Dr. Suryadi yang tinggal di Jl. Dukuh Kupang Timur Gg. 18 Sawahan Surabaya untuk memastikan kondisi bayi tersebut dan diketahui jenazah bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki berumur kurang lebih 2 Minggu dan dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Kapolsek Sawahan.

Kini Polisi masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengetahui siapa pelaku pembungan bayi yang ditemukan di depan Warung samping Kelurahan Pakis Surabaya pagi ini.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jenazah Bayi selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dimintakan visum, setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Polrestabes Surabaya.(rhm)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close