Mastu*rbasi Bisa Merusak SEL Otak | Liputan Indonesia

Mastu*rbasi Bisa Merusak SEL Otak

Advertisement

HEALT, – AWAS, kecanduan mastu*rbasi bisa merusak otak Anda. Bahkan, Anda bisa lupa diri ketika libido sedang naik dan ingin sekali melakukan solo se*ks.

Ada beberapa hal lain yang Anda alami ketika tidak lagi kecanduan mastu*rbasi.

Berikut ulasannya, dikutip Boldsky:
Lebih produktif dalam pekerjaannya
Pria yang berhenti masturbasi juga lebih fokus dalam berpikir. Mereka juga akan lebih konsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan atau dianggap lebih produktif.

Fungsi otak tetap normal
Rata-rata, pria yang mengalami kecanduan masturbasi akan merusak fungsi otaknya.

Ketika para ilmuwan mengamati hasil scan otak yang dialami pria yang doyan masturbasi, hasilnya sama buruknya dengan para pecandu narkoba. Maka, hindari melakukan solo se*x terlalu sering agar tetap menjaga fungsi otak Anda.

Lebih perhatian dengan sang istri
Beberapa pria yang telah berhenti masturbasi juga melaporkan bahwa dirinya sangat menyayangi istrinya. Bahkan, si pria akan merasakan nikmatnya bercinta dengan istri, dibandingkan ejak*ulasi karena masturbasi lebih produktif dalam pekerjaannya.

Iklan anda Banner Lindo

Source: Okezone
Editor: one

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close