Masih Balita Mirip Artis Ini Bukti Kebesaran Allah | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Masih Balita Mirip Artis Ini Bukti Kebesaran Allah

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Fot: Tampak Adhan Bersama Keluarganya
Di Pusat Perbelanjaan Surabaya
Berita Lintas Surabaya – Sungguh besar karunia Allah SWT kepada hambanya, diantara rahmat dan hidaya-Nya kepada umat Rosulullah seluruh dunia.
Berkat rahmat ini di wujudkan oleh seorang anak laki-laki berumur 2,5 tahun bernama Rasyardhan Nakhi Putra Maulana. Sekelas usia anak-anak sudah mengenal Allah dan menjalankan ibadah 5 waktu yang di anjurkan kepada umat islam.
Tampak keinginan Adhan yang akrab dipanggil namanya, melaksanakan Sholat berjamaah bersama saudara-saudaranya. Rasa ingin mengetahui dan mengikuti apa saja orang tua dan keluarga besarnya sangat besar untuk di ikutinya.
Seperti yang disampaikan ayahanda Adhan kepada lintasindonesia.id (07/01), bahwa tidak harus seorang anak di didik keras dan terlalu di manja.
“Alkhamdulillah atas karunia Allah SWT dan rahmat yang diberikan kepada keluarga, saya mendapat titipan dua putri dan putra. Yang pertama adalah seorang putri bernama Nayshila Putri Pangestu yang sekarang sudah berumur 9 tahun sudah duduk di bangku Sekolah Dasar. Sedangkan yang putra kedua saya Rasyardhan Nakhi Putra Maulana yang akrab di panggil Adhan,” ungkap Ade Maulana.

Foto: Adhan Bersama Saudaranya
Sholat Berjamaah

Menurutnya, seorang anak dilihat juga dari garis keturunan atau nazab yang artinya ada darah daging dari  orang tua dan nenek moyang kita terdahulu.

“Saya merasa putra-putri saya mereka adalah penerus beliau-beliau yang sudah mendahului kita. Namun tetap selalu mengajarkan didepan mata mereka tingkah laku dan prilaku yang baik. Jangan pernah memperlihatkan kepada mereka apa-apa yang tidak baik, contohnya tutur kata yang kotor ucapan yang tidak enak di dengar dan tidak terlalu keras terhadap anak,” tandasnya.

Foto: Rasyardan NPM

Untuk masalah keinginan kita sebagai orang tua selalu yang terbaik untuk anaknya, nun berbeda dari keinginan anak itu sendiri. Mereka juga ingin melakukan hal sesuatu yang menurut keinginan nya sendiri, ujar Maulana.

“Nah disitulah ujian kita terhadap anak kita agar selalu sabar dan tetap melakukan kegiatan yang positif selalu di mata merek, boleh saja keras kepada mereka namun di usahakan ajaran keras tersebut terarah dan bisa di pahami anak anak kita,” imbuhnya.
Seperti diketahui Adhan memiliki tampang yang cukup ganteng dan menarik sekelas anak seusia dia. Ada yang bilang Adhan juga mirip artis yang ternama Aliando, jika Adhan dibawa jalan-jalan di sebuah perbelanjan Mall di Surabaya para pengunjung melihat nya kagum dan selalu ingin berfoto bersama baik yang muda dan yang tua.
Masya Allah apakah ini kebesaran Mu Ya Allah
Editor: Abdi
Penulis : Hamba Allah

                   

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close