Mapolsek Rungkut Indah Dengan Lukisan dan Suara Ayam Bekisar | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Mapolsek Rungkut Indah Dengan Lukisan dan Suara Ayam Bekisar

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan SurabayaPolsek Rungkut Jl. Rungkut Asri Blok f No.18, Kali Rungkut, Jajaran Polrestabes Surabaya berbenah kantor. Sejak kepemimpinan Kapolsek Baru I Gede Suartika tampilan depan samping di lukis pemandangan alam yang indah dan diberi ayam berkisar, menambah suasana asri.

Adapun lukisan dan ayam bekisar tersebut sengaja di tuangkan dalam halaman Polsek Rungkut karena ingin menambah nuansa alam yang indah.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kapolsek Rungkut I Gede Suartika mengatakan, ” Memang saya suka dengan pemandangan, makanya itu saya tuangkan dengan lukisan dan ayam berkisar ini, agar para anggota saya tidak jenuh, ” Selasa, (23/7/19).

 

” Saya melihat ada tembok kusam, akhirnya saya memutuskan untuk melukis tembok itu agar kelihatan indah di pandang, ya namanya hobi ya biasalah. Apalagi biar makin indah Mapolsek Rungkut ini, ” jelasnya. Kepada Saifullah awak media Liputan Indonesia.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Mapolsek Rungkut sejak dipimpin oleh I Gede Suartika banyak mengalami perubahan yang positif, ruangan banyak di cat, masjid juga terlihat indah dengan nuansa islami. Ditambah lagi dengan ornamen ornamen alam.

Diketahui Sebelumnya Kompol I Gede Suartika telah membangun Masjid di Polsek Pakal dan Kolam Ikan di Polsek Wonokromo Surabaya. (punk)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close