Manfaat dan Khasiat Black Jade Papua Bagi Tubuh Manusia | Liputan Indonesia

Manfaat dan Khasiat Black Jade Papua Bagi Tubuh Manusia

Advertisement

Khasiat atau manfaat Black Jade Papua adalah untuk mengaktifkan molekul air dalam darah, memaksimalkan suplai oksigen, menormalkan irama jantung, mengurangi rasa sakit pada leher dan bahu serta masalah Sakit sendi dan kram otot, memperbesar pembuluh kapiler sehingga darah mengalir lebih lancar.

– Mendetoksifikasi usus besar, mencegah dan mengatasi pengentalan darah.

– Membersihkan darah dari racun (detoxifikasi), sehingga membantu
mengatasi penyakit kanker darah/leukemia.

– Membuka sumbatan pada urat syaraf sehingga urat syaraf menjadi rileks.

– Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

– Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh.

Iklan anda Banner Lindo

– Meningkatkan kekuatan focus konsentrasi mental dan pikiran.

– Meningkatkan suplai oksigen dalam darah sehingga tubuh terasa tetap fit.

– Menghilangkan pusing dan keluhan di kepala dan leher, tulang belakang,
sakit kepala, keluhan di perut dan keluhan menstruasi.

– Menghilangkan rematik/encok, tubuh terasa kaku atau kram. Batu yang banyak dicari oleh para masyarakat ini ternyata menyimpan sejuta manfaat yang baik untuk tubuh. Black jade memberikan staminaMAX yang lebih bagi penggunanya. Batu black jade yang berkhasiat karena dalam batu blackjade banyak sekali kandungan silika dan zat zat lain termasuk magnet ,memancarkan sinar yang bisa membantu menjaga kesehatan dalam tubuh.

– Melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion tubuh, untuk capek, menyedot toxin toxin racun pada tubuh, capek, stres, lelah detak jantung tidak normal, tekanan darah tinggi darah renda, kolestrol atau stroke, kaki tangan sering semutan, Diabetes, Vertigo dll
mengapa?? Karena batu black jade ada kandungan maghnet dan kandungan silika dan zat zat yang berguna untuk melancarkan darah dan memberikan stamina maximal bagi tubuh manusia. (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close