Mandiri Club IIKBM Region 8 Adakan Lomba Masak Bersama Chef Johanes Batiqa Hotel

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto anggota IIKBM Mandiri Club Region 8 berfoto bersama

Liputan Indonesia || Surabaya – Mandiri Club IIKBM (Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri) Region VIII Jawa 3 mengadakan Cooking Competition bersama Chef Johanes di rumah Kreatif yang juga sebagai rumah pelatihan UMKM. Kompetisi ini bekerjasama dengan Perennials, Ikan Dorang, Batiqa Hotel Darmo Surabaya dan PT Multifortuna Sinardelta, Kamis (26/9/2019).

Chef Johanes selaku Juri masak menyampaikan, lomba masak ini tujuannya adalah bersilaturahmi, yaitu salah satunya dari semua karyawan Bank Mandiri terutama ikatan istri yang ada di Region 8.

“Competition Cooking ini nantinya yang menang akan dilombakan kembali dalam tingkat Nasional, Peserta lomba di ikuti IIKBM dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur,” ujar Chef Jo, panggilan sapaan Chef Johanes dari Batiqa Hotel, (26/9).

Kompetisi kali ini adalah bertema fusion ingredient yaitu campuran dari Western sama Indonesia yang nantinya masuk dalam kategori pemenangnya.

                   

“Jadi berbahan dasarnya dari kita, contohnya ada salmon ada chicken tapi berbumbu dasar Indonesia gitu, jadi kita nggak perlu memberitau apapun tentang ingredient atau bahannya. Jadi mereka mau masak apa hari ini ini yaitu yang dilombakan,” imbuh Chef Jo.

Batas waktu lomba memasak Mandiri Club IIKBM adalah 40 menit, dari delapan meja yang disediakan setiap tim permeja diisi oleh tiga peserta.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ketua IIKBM Komisariat Mandiri Club Surabaya, istri dari Agung Cahyono mengatakan, dalam rangka Porseni Bank Mandiri baru kali ini melibatkan para Istri untuk Lomba.

“Lomba masak antara IIKBM Komisariat Region 8 Surabaya dan dari luar Surabaya. Region 8 sendiri meliputi area Niaga, area Gresik, area Malang, area Gentengkali, area Kediri, area Jember dan area Basuki Rahmat,” kata Ibu Agung Cahyono (nama panggilan dari Suami).

Selain diharap merangkul seluruh area Region 8 serta bersilaturahmi untuk para istri karyawan Mandiri Club IIKM, diharapkan untuk bulan depan bisa melaksanakan kegiatan kembali.

“Keakraban dan silaturahmi guna saling mengenal satu sama lainnya dalam Competition ini lebih bermakna. Nantinya dibulan November merupakan hari ultah IIKBM dilaksanakan di Gedung Mandiri Tower nantinya,” imbuh Ibu Agung Cahyono.

Serunya acara ini juga dibuka oleh Regional CEO Bank Mandiri R. Erwan Djoko Hermawan beserta pembina IIKBM.
(Tjn)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close