Makan Bareng Wartawan, PD.Baramarta Perkuat Sinergitas Dengan Media

Dibaca: 1142 kali

BANJARBARU – Perusahan Daerah (PD) Baramarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, yang bergerak dibidang pertambangan sumber daya alam batubara (coal mining) menggelar Family Gatering bersama wartawan media cetak, televisi dan online, di Cafe K’Five Jalan Panglima Batur Banjarbaru, Senin (19/11) siang.

Humas PD.Baramarta, Haris dalam sambutannya menyampaikan family gatering ini bertujuan untuk terus menyambung tali silaturahmi agar tidak sampai putus antara PD. Baramarta dengan kawan-kawan pegiat media informasi.

Haris juga meyadari keberadaan media sangat penting dalam mendukung PD.Baramarta menyampaikan informasi penting kepada masyarakat baik yang bersifat sosialisasi maupun informasi penting lainnya.

“Peran media kami sadari sangat penting dalam PD.Baramarta menyampaikan informasi baik yang bersifat sosialisasi maupun informasi program lainnya kepada masyarakat, selain itu juga sebagai sosial control bagi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PD.Baramarta, Teguh Imanullah berharap sinergitas antara PD.Baramarta dengan media terus terjaga agar sama-sama bisa membangun dengan satu tujuan untuk kepentingan daerah yaitu Kabupaten Banjar.

Baca:  Jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia

“Saya berharap sinergitas antara kita yaitu PD. Baramarta dengan kawan-kawan wartawan terus terjaga, saling mendukung dan saling suport dengan tujuan untuk kemajuan daerah kita Kabupaten Banjar,” harapnya. (pRI)