Lepasnya 3 Tahanan Mapolsek Tenggilis, Kapolsek ‘TUTUP MULUT’

Pasang Iklan Disini
Dok, foto ilustrasi tahanan kabur

Liputan Indonesia, Surabaya – Kasus Tiga Tahanan Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya yang kabur dari dalam penjara Mapolsek, disinyalir dugaan kelalaian anggota Polisi yang menjaga sampai saat ini belum ada informasi kejelasan dalam penindakan.

Ketiga tahanan yang kabur berinisial A,R, dan I, merupakan tahanan dengan kasus narkoba, serta kasus penipuan.

Iklan anda Banner Lindo

Diketahui, mereka diperkirakan kabur pada Jumat (12/4) lalu. Hingga kini belum didapatkan keterangan resmi, bagaimana cara para tahanan tersebut kabur dari selnya.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumaryono sempat mengakui jika para tahanan tersebut kabur akibat kelalaian anggotanya. “Benar terjadi. Ini karena anggota lalai,” kata Totok dalam keterangannya Jumat Lalu (12/4/2019).

Pasang Banner Iklan Disini

Dikonfirmasi melalui Whatsapp chat, Kapolsek Tenggilis Mejoyo tidak menjawab, bagaimana keterangan kaburnya tahanan ini, Bersambung.
(Cand)

Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close