Lebaran Ketupat, Bupati Sampang Hadirkan OM. Adellia

Madura, – Sehari menjelang lebaran ketupat masyarakat Sampang terutama warga  Desa Muktesareh Kecamatan Kedungdung mendapatkan hiburan segar,berupa Orkes Dangdut Koplo.yang di gelar dalam acara pernikahan Darwis dan Ismawati putra Tokoh Masyarakat satempat yaitu H.Hodewi dan Hajjah Fauziah pada Jum.at 30/7 .

Acara di mulai pada pukul 7.40 Wib diawali  dengan pembacaan doa dan kata sambutan yang di sampaikan langsung oleh Bupati Sampang Fadillah Budiono,”

Usai mengucapkan kata sambutan Bupati Plt ini turut pula menyumbang satu lagu dan berjoget goyang ria bersama  artis OM Adellia sehingga suasana tampak meriah.

Pesta hiburan rakyat ini berjalan aman tanpa adanya keributan meski di hadiri oleh ribuan penggemarnya” ribuan warga yang memadati jalan poros,

Jalan  yang dikenal dengan  sebutan depan lapangan kerap sapi kedungdung ini, membuat warga
Sampang  terutama  Kecamatan  Kedungdung merasa terhibur,mereka tampak larut dalam kegembiraan bergoyang bersama Bupati Sampang.

Dalam malam pesta pernikahan Darwis dan ismawati yang panggung orkesnya di dirikan di depan rumah Haji Hodewi, ayah mempelai laki-laki.

Baca:  Polsek Bubutan Salah Tangkap, Sidang Lanjutan Sapto Hadirkan Saksi-Saksi

Orkes melayu (O.M).Adellia Pimpinan Didik Kusuma dari Probolinggo yang bekerjasama dengan PT Kartika Record sebagai di Rektur Utama H.Abd Malik itu menghadirkan enam artis dangdut, yaitu Niken Aprilia KDI, Lola KDI.Ita Arsena KDI.Ria Rahma KDI Elok Santika dan Nela Feorentina,  D Academy.

Pernikahan Darwis dan Ismawati ini juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Sampang,selain Bupati Sampang Fadillah Budiono tampak pula mantan Sekda Hermanto Subaedi serta Wakil DPRD Sampang Hode,i berserta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Tidak ketinggalan Ratu SAWER yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Madura yaitu Hajah Maria Ulfa dari Cipitung Bekasi bersama tiga trio sawernya turut naik ke atas panggung menyemarakkan hiburan rakyat ini.

Puluhan Aparat keamanan dari Polsek dan Koramil turut turun mengamankan situasi  pesta hiburan rakyat ini.

Pantauan media ini meski sedikit ada kemacetan akibat berjubelnya massa namun acara hingga selesai pukul 12.00 Wib berjalan dengan lancar Hingga usai penutupan di penghujung acara,massa penggemar orkes ini pulang dengan tertib.(Clis)

Bagikan berita ini

Baca Lainnya