Lagi Viral, Video Seorang Cewek Buka Dada di Summarecon Mall Bekasi

Video yang memperlihatkan seorang wanita muda telanjang dada tengah berkeliaran di Summarecon Mall Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara, Kota Bekasi beradar di pesan berantai whatsapp.

Liputan Indonesia | Bekasi – Video yang menunjukkan seorang wanita bertelanjang dada di salah satu Summarecon mall di Bekasi, Jawa Barat, bikin heboh. Pihak mal yang diduga menjadi lokasi aksi wanita tersebut telah memberi penjelasan.

“Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi,” ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2019).Peristiwa terjadi pada Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 12.00 WIB

Hingga saat ini belum diketahui identitas dan motif wanita tersebut bertelanjang dada di dalam mal.

Pihak kepolisian menuturkan akan mendalami video wanita telanjang dada tersebut.

Kami cek dulu dan akan dalami,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Jumat (23/8/2019
Akan tetapi, wanita itu menghiraukan dan tetap berjalan.

“Keamaan mal sudah tegur dan minta bajunya dipakai kembali.”

“Tapi tidak dihiraukan dan tetap berjalan seperti yang terlihat pada video,” jelas Cut Meutia.

Ia menambahkan, sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi oleh petugas keamanan.

Dan akhirnya, bersedia mengenakan kembali pakaiannya.

“Tim keamanan kita tetap mendampinginya hingga keluar area mal,” paparnya.

Video itu berdurasi 10 detik, memperlihatkan seorang wanita setengah telanjang sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi.

Kemudian perempuan berambut pirang itu diarahkan oleh sekuriti untuk keluar mal. Hingga saat ini belum jelas motif perempuan muda itu melakukan aksinya. (gg)

Baca juga:  THR Surabaya Institut gelar refleksi Stop Kriminalisasi Pers 2018-2019

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker