Lagi Viral, Video Anak Muda Mes*um di Warung Sudah Sering Kali | Liputan Indonesia

Lagi Viral, Video Anak Muda Mes*um di Warung Sudah Sering Kali

Advertisement
Video Viral, Muda Mudi Ini Mesum di Warung Sudah Berkali-kali
Video Viral, Muda Mudi Ini Mesum di Warung Sudah Berkali-kali

Liputan Indonesia | Pasuruan – Tiga video tersebut diambil secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang yang diduga merupakan pembeli di Warkop itu. Dua video bahkan memperlihatkan secara cukup jelas aksi pasangan tersebut.

Tindak asusila pasangan muda-mudi di sebuah Warung Kopi diperkirakan di Kota Pasuruan ternyata sudah sering dilakukan. Setidaknya ada 3 video dengan latar waktu berbeda yang beredar di sosial media, memperlihatkan perilaku pasangan mesum ini.

Muda-mudi ini selalu melakukan hal tak senonoh di bawah kolong meja dapur Warkop. Bahkan dalam 2 video memperlihatkan jika si perempuan berkerudung ini setengah telanjang.

Jika pada video pertama kegiatan ini ditegur seseorang, pada video lain terlihat tak ada yang menegur. Mereka pun melakukan kegiatan tidak senonoh ini dengan leluasa.

Informasi sementara, pasangan mesum ini langganan beraksi di Warung Sampah Bugul. Namun informasi ini belum bisa dibuktikan kebenarannya. Dikutip dari WartaBromo.com

Meski begitu, sejumlah ciri-ciri WarKop terlihat di video. WarKop sepertinya terbagi menjadi beberapa ruangan. Ruangan seperti dapur yang ditempati pasangan mesum, memiliki lantai keramik putih, seperti disebuah bangunan.

Sementara latar berbeda di samping tempat itu terlihat bangunan dari kayu layaknya WarKop pada umumnya. (red)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close