La Nyalla Bahas Peluang Usaha di Jatim, Saat Buka Bersama Waketum Kadin Indonesia

Liputan Surabaya, – Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti buka bersama wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie di Rumah Makan New Pelabuhan Surabaya, Minggu (2/6).

Hadir dalam kesempatan itu, Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur.

Selain acara buka bersama dalam kesempatan itu La Nyalla dan Anindya Bakrie membahas tentang peluang usaha dan Usaha Kecil Menengah yang ada di provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu istimewa dari Jakarta, yaitu Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia. Tadi selain buka bersama kami juga membahas potensi dan peluang usaha yang ada di Jawa Timur,” tutur La Nyalla.

Dijelaskan La Nyalla, Jawa Timur memiliki potensi besar dalam bidang usaha maupun UKM.

Hal itu lanjut La Nyalla dapat dilihat dari banyaknya produk industri maupun UKM di Jawa Timur yang sudah go internasional.

“Di Jatim banyak sekali potensi serta peluang usaha. Dan jika bisa dimaksimalkan tentunya akan membawa dampak yang sangat positif bagi perkembangan perekonomian di Jatim,” ujar pria yang lolos sebagai anggota DPD RI dari Jawa Timur itu.

La Nyalla berharap, kedepan banyak pengusaha muda seperti Anindya Bakrie yang berminat untuk melakukan investasi di Jawa Timur.

Jika itu terjadi, tentunya potensi besar di bidang industri di Jawa Timur akan semakin maju dan berkembang.

“Semoga kedepan banyak pengusaha muda berinvestasi di Jatim. Sehingga harapan mewujudkan Jawa Timur adil dan makmur seperti slogan yang saya tawarkan kepada masyarakat Jatim pada saat kampanye kemarin dapat segera terealisasikan,” ungkapnya. (LNM MC)

Baca juga:  Bupati Minahasa JWS, Siapkan Hewan Qurban Bagi Masyarakat Muslim

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker