Kunker DPD RI, La Nyalla: Pemkot Surabaya Kurang Perhatian Dengan Pengusaha Lokal | Liputan Indonesia

Kunker DPD RI, La Nyalla: Pemkot Surabaya Kurang Perhatian Dengan Pengusaha Lokal

Advertisement

Liputan Surabaya – Kunjungan kerja (kunker) ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan perhatian yang serius atas kurangnya kedekatan dan perhatian Pemkot Surabaya kepada pengusaha lokal.

Dalam hal itu disampaikan oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti ketika melakukan kunjungan kerja di Surabaya, Rabu (20/11).

“Kurangnya sinergi dan kerjasama yang terjalin antara Pemkot Surabaya dengan pengusaha lokal tidak boleh dibiarkan terus berlarut-larut, karena itu akan membawa dampak buruk bagi perkembangan ekonomi di Surabaya,” ujar La Nyalla.

Sebagai Ketua DPD RI yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur, La Nyalla akan segera berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya untuk menanyakan kenapa Pemkot Surabaya kurang perhatian dengan pengusaha lokal di Surabaya.

“Tentunya ini tidak boleh dibiarkan, saya selaku Ketua DPD RI yang berangkat dari Jatim sangat miris dengan kondisi tersebut. Jika ada waktu ketemu Bu Risma saya akan tanyakan langsung terkait hal itu,” jelas La Nyalla.

Diakui La Nyalla, selama menjabat Walikota selama dua periode Risma memang berhasil membangun kota Surabaya menjadi kota yang bersih dan jauh dari kesan kumuh.

Iklan anda Banner Lindo

Namun, La Nyalla menyatakan apa hanya cukup kebersihan kota saja yang menjadi perhatian khusus oleh Walikota Surabaya.

“Selama menjabat sebagai Walikota Bu Risma memang bagus dalam menciptakan kota Surabaya yang bersih, tapi apa cuma kebersihan kota saja yang diharapkan masyarakat Surabaya, tentunya perbaikan ekonomi juga sangat diharapkan seluruh masyarakat Surabaya, salah satunya dengan memberikan perhatian khusus kepada pengusaha lokal di Surabaya,” pungkas La Nyalla. (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close