Kunjungan Kerja GM PLN Distribusi Jatim ke Banyuwangi

Surabaya, LiputanIndonesia.Co.Id | General Manager ( GM ) PLN Distribusi Jawa Timur ( Jatim ) Dwi Kusnanto, di dampingi Deputi Manajer Komunikasi PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo bersama jajarannya melakukan serangkaian kunjungan kerja ke beberapa tempat. Kunjungan pertama dari yang agendakan yaitu dengan PLN Area Banyuwangi, Selasa (17/04/2017).

banner premium liputan indonesia murah 1jt 1minggu di setiap postingan

Rombongan staff Jajaran PLN Disjatim sesampainya di lokasi langsung di sambut oleh staff jajaran PLN Banyuwangi, sebagaimana kunjungan kerja ( kuker ) yang sudah diagendakan beberapa waktu silam.

Kunjungan kerja yang dilakukan pada hari ini bertujuan untuk silaturahmi dan membangun kerekatan antar sesama Staf dan pegawai PLN.

Dalam kunjungan tersebut, Dwi melakukan check point terhadap pencapaian kinerja, membahas rencana kekuatan dan kelemahan serta kesempatan untuk perbaikan kinerja.setelah dilakukan check point dan pembahasan kinerja rombongan ini tidak membuang kesempatan untuk melakukan audiensi dan koordinasi dengan Bupati Banyuwangi.

Azwar Anas selaku bupati Banyuwangi juga menyambut kedatangan rombongan itu. kunjungan langsung yang dilakukan Dwi bersama rombongan ini bertujuan untuk menjalin kerekatan dengan pemerintah setempat.tak puas dengan dengan dua tujuan.

Baca:  Pakde Karwo Berkomitmen Percepat Entas Kemiskinan

Dwi juga melakukan kunjungan ketempat ketiga,yakni menemui Kyai Gus Hisyam di Safaat Pondok Pesantren Darus Sallam, Blok Agung , Gambiran Banyuwangi dan disanapun rombongan itu mengakhiri kegiatannya.(rhm)

Baca Lainnya:

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda. Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS