KPL Mina Sumitra Benahi Susunan Pengurus

Dibaca: 157 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
LiputanIndonesia.co.id   Indramayu – Rapat Anggota Tahunan  (RAT) Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina sumitra di gelar pada Sabtu (28/03/2015) di Aula KPL Mina Sumitra dan di hadiri oleh pengurus serta seluruh anggota, rapat tersebut dilakukan setiap tahun guna membahas tutup buku Anggaran Rumah Tangga (ART) tahun 2014.
ART KPL Mina Sumitra di susun untuk maksud dijadikan pedoman kerja pengurus, dan penyusunannya didasarkan kepada sesuatu hal yang belum diatur dalam Anggaran Dasar (AD), dan ART ini bersifat umum yang merupakan penjabaran dari isi pasal-pasal anggaran dasar yang ada, serta perlu ada penjelasan isiannya, peraturan yang bersifat khusus akan disebut atau disusun dalam bentuk aturan tersendiri yaitu dalam peraturan khusus KPL Indramayu.
Menurut H. Ono Surono selaku ketua KPL Mina Sumitra mengatakan, dalam RAT juga membahas beberapa laporan yang memang sudah menjadi target dan sudah terealisasi, “di antaranya yaitu pembangunan galangan kapal yang sekarang sudah beroperasi dan pembenahan management di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) memakai sistem kontrol,” katanya.
Di tempat yang sama, Suryana sekretaris pengurus KPL Mina Sumitra menjelaskan, selain RAT, rapat tersebut juga membahas perubahan susunan pengurus yakni pergantian masa bakti H. Judah sebagai anggota pengawas, pergantian dilakukan secara pemilihan dengan dua nama calon,” yang di usung yaitu Ahmad Syahroni dan Tumin, pada pemilihan tersebut di menangkan oleh tumin dengan perolehan 41 suara, sementara Ahmad Syahroni memperoleh 15 suara,”ungkapnya.       (Eka)
Baca juga:  Buronan Curnak Berhasil Diringkus Polres Sumenep Madura
ca-pub-2508178839453084