Kota Pahlawan Tidak Aman, Rampok Bersajam Merajalela | Liputan Indonesia

Kota Pahlawan Tidak Aman, Rampok Bersajam Merajalela

Advertisement

Kota Pahlawan Tidak Aman, karyawan Dondong group di rampok di Jl.Demak Surabaya.


Surabaya, Liputan Indonesia – Karyawan Dondong Group, Lina Sugiarti (30), dirampok di jalan demak timur, tepatnya di persimpangan sebelah perempatan Jalan Demak Surabaya, kamis (26/1) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari

Lina Sugiarti selaku korban mengatakan, ” Saya kaget tiba-tiba saya di berhentikan 3 pengendara dengan 6 orang menggunakan senjata tajam ” kata korban saat ditemui wartawan di rumahnya jalan tambak asri gang.12 no.09 Surabaya. Kamis (26/1/17).

Akibat insiden itu, korban mengalami shock berat dan trauma. Korban juga hendak berencana akan di bunuh apabila tidak memberikan motornya. Tidak hanya itu, sebuah Handphone merk samsung juga raib di rampas oleh komplotan perampok.

Korban mengaku,” aksi perampokan terhadap dirinya sempat melarikan diri namun korban sempat di kejar dengan empat orang teman komplotan perampok sedangkan 2 perampok lainnya sedang menunggu sepeda motor milik korban.

Lanjutnya, “Sepeda motor saya honda beat tahun 2013 Warna putih dengan nopol L 5619 ZC dan sebuah handphone,” ungkapnya korban dengan nada menangis.

Iklan anda Banner Lindo

Masih Korban, Sepeda motornya dirampok dan dijambret dikira memakai kalung emas, saat menuju pulang ke rumah di Jalan Tambak Asri Surabaya, usai pulang kerja dari dondong group. Saat itu korban mengaku diikuti pengendara lelaki dengan mengendarai sepeda motor matic. Terus dengan tiba-tiba di berhentikan di jalan demak timur

Sempat terjadi tarik tarikan antara korban dan pelaku. Namun karena kalah tenaga, korban pun lari lantaran perampok mengeluarkan sebuah pisau pengahabisan dan berteriak akan dibunuh. Begitu mendapatkan sepeda motor korban dan handphone, enam pelaku langsung kabur. Korban berusaha meminta tolong, namun di sekitar sudah sunyi tidak ada polisi dipos penjagaan maupun pengendara yang melintas.

Tak selang lama korban langsung
membuat laporan di Polsek bubutan surabaya di temani oleh saudara korban. Laporan di terima dengan Nomer : STTLP   / B / 1 / 2017 / Jatim/Restabes sby/Sek BBT sby . nomer polisi : LP/41 / B / 1 / 2017 / Jatim/Restabes Sby polsek bubutan surabaya pada hari Kamis, tanggal 26 januari 2017.

Adanya berbagai aksi tindak kejahatan di wilayah kota surabaya ini sangat bertolak belakang dengan diberikannya Piagam penghargaan kepada Kombes Pol. Moch. Iqbal selaku Kapolrestabes Surabaya.

Kurang seriusnya upaya Polisi keliling disetiap jalan raya maupun jalan kecil dinilai masyarakat kinerja polisi tidak maksimal saat menjelang dini hari.

Masyarakat berharap adanya penjagaan dipos polisi di setiap ruas perempatan jalan di Surabaya agar Aman, Kondusif dan terkendali sesuai perintah Kapolri Tito Karnavian.

Penulis: (tim/BM)
Editor: (red)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close