Korban Tragedi Jatuhnya Pesawat Lion Air Asal Jawa Timur Sudah Teridentifikasi

0
189


Surabaya – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera memberikan konferensi pers korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang digelar di balai Wartawan Polda Jatim Rabu (31/10/2018).

Pesawat Lion Air yang diperaian Kerawang Jawa Barat jatuh setelah lepas landas dari Bandara Sukarno Hatta Senin (29/10/2018) tujuan Jakarta–Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Kabit Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan,”seperti yang sudah saya sampaikan kemarin. Bahwa team DVI Biddokes Polda Jatim sudah berangkat ke Jakarta. Dan Polda Jatim ikut berduka atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air tersebut ,” tutur Frans

Team DVI Polda Jatim ke Jakarta untuk membantu identifikasi korban, yang dipusatkan di R.M Sakit Polri Kramat Jati Jakarta dan hari ini hasilnya.
Empat DNA tersebut dua dari Blitar, Madiun satu dan Surabaya satu. Karena orang tua korban langsung datang ke Jakarta di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Namun untuk menjaga dan melihat kondisi spikologi orang tua korban serta keluarga korban, tidak mau menyebutkan nama nama korban,”pungkas Frans Barung Mangera.(pril)

Baca juga:  Ketua LPKAN : Suap Masal DPRD Malang, Bukti Kegagalan Lembaga Legislatif
Bagikan berita ini

Berita Video

#infolinksbanner_dapatduitonline
hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
#infolinksbanner_dapatduitonline