Konsultan Pengawas Membiarkan  Proyek Milyaran Asal Jadi , Di Banyuates Sampang Madura | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Konsultan Pengawas Membiarkan  Proyek Milyaran Asal Jadi , Di Banyuates Sampang Madura

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Sampang, Liputanindonesia.co.id  Pekerjaan Proyek di Pelosok Desa yang asal jadi alias cari untung Besar para kontraktor , apa tidak kena dari pantauan atau sengaja di biarkan oleh konsultan Pengawas bukan hanya Pepesan kosong, Seperti di Dusun plarbe’en Desa Montor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Madura Tahun 2015,
“Direksi Kid, papan proyek tidak ada seakan sengaja tidak Di pasang oleh Kontraktor sehingga masyarakat tidak  bisa mengetahui berapa anggaran juga dari mana anggaran dana tersebut
APBN APA APBD..???
“Dawam Ketua Lsm Lasbandra Sampang menduga pekerjaan  yang dilaksanakan oleh kontraktor H. Nuri meraup keuntungan yang lebih besar.
“Terindikasi KKN dan kongkalikong Di karnakan kualitasnya sangat jelek, urukannya menggunakan tanah liat, pemasangan U Gutter amburadul dan jelas – jelas tidak sesuai juknis, serta diduga mark up karena pekerjaan tersebut belum selesai 100%, sudah dianggap 100% selesai serta pekerjaan tersebut mengarah  pada tindak Korupsi.
Pekerjaan Milyaran tersebut juga menuai protes dari sebagia masyarakat sekitar. Karena dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut terkesan tidak mengikuti aturan.”Saya sebagai masyarakat merasa berkewajiban untuk ikut berperan serta dalam mengawasi pelaksanaan pekerjaan yang dibiayai oleh dana Pemerintah tersebut,”ungkap Marnali salah seorang warga setempat.
Menurut Marnali, pekerjaan tersebut dihawatirkan dikala hujan akan terjadi lonsor dan disaat pintu air pasti rumah warga akan tergenang air (banjir), imbuh Marnali.
Hingga berita ini diterbitkan, H. Nuri selaku pelaksana kegiatan sulit ditemui bahkan sudah didatangi rumahnya dan beberapa kali dihubungi melalui Hp selulernya untuk dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut tetapi tidak ada jawaban darinya.(Rifai)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close