Konsolidasi Pemenangan Pasangan 01, La Nyalla Academia Tembus Jabar

Dibaca: 182 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

SUKABUMI – Yayasan La Nyalla Academia yang didirikan La Nyalla Mahmud Mattaliitti terus melebarkan sayap gerakan pemenangan pasangan Jokowi-Makruf Amin dalam Pilpres 2019. Selain aktif di Jawa Timur, La Nyalla Academia mulai merambah Jawa Barat. Salah satunya, dengan menggelar Deklarasi Relawan 01 di Kabupaten Sukabumi, Jabar, Sabtu (26/1/2019).

Acara yang digelar di Hotel Iscalton Cicurug Sukabumi itu, menghadirkan para koordinator pemenangan se Kabupaten Sukabumi, para relawan dan tokoh masyarakat setempat. Pertemuan tersebut diisi dengan diskusi dan konsolidasi strategi tim dalam memenangkan pasangan Jokowi-Makruf di Kabupaten Sukabumi pada Pilpres 2019 nanti.

Koordinator La Nyalla Academia untuk wilayah Sukabumi, Hendro Setyobudi mengaku mengambil inisiatif tersebut untuk meningkatkan soliditas tim pemenangan, para relawan dan masyarakat untuk pemilu 2019, agar lebih terukur dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 di Sukabumi. “Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sesuai dengan target undangan,  yakni dihadiri sekitar 1.000 undangan,” ungkapnya.

Hendro juga menambahkan, dirinya yakin masyarakat Sukabumi dapat melihat dengan obyektif capaian pembangunan selama ini yang telah dikerjakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Begitu pula dengan harapan masyarakat ke depan yang meyakini keberpihakan pasangan Jokowi-Makruf sebagai yang terbaik untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai di Sukabumi. (red)

Baca juga:  STISIP Merdeka Kampus Tertua Dimanado Sulut Sejak 1969 Terus Exsis
ca-pub-2508178839453084