Konsep Room NETS Modern Ibis Budget Hotels Diponegoro dan Racikan Kopi Robusta Favorit Traveler

Dibaca: 1661 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Liputan Indonesia, Surabaya – Ada Salah satu tempat beristirahat dari padatnya aktivitas atau kerjaan di Surabaya, kali ini Ibis budget Surabaya Diponegoro menyediakan tempat untuk beristirahat bagi kalangan traveler. Makanya biar tidak penasaran tentang bagaimana enaknya kalau tinggal di Kota terbesar nomor 2 (dua) setelah Jakarta, ya dengan staycation.

Secara umum, transportasi di Surabaya dan sekitarnya udah memadai. Ibis budget Surabaya Diponegoro terletak hanya 15 km dari Bandara Internasional Djuanda, 10,5 km dari Pelabuhan Tanjung Perak dan hanya 4 km dari Stasiun Kereta Gubeng.

General Manager Ibis Hotel Diponegoro, Michael Frank menyampaikan, kami menyediakan 138 kamar dan WiFi gratis, nikmati konsep kamar NEST modern kami yang nyaman dengan Sweet Bed by ibis budget.

“Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan desain modern. Menginap semalam di ibis budget Surabaya Diponegoro modern untuk kenyamanan esensial dengan harga terjangkau,” ujar Michael, panggilan sapaan GM yang Hobby bersepeda ini, Sabtu (13/3/2019).

Surabaya adalah kota pelabuhan dan ibu kota provinsi Jawa Timur. Kota ini merupakan pusat perdagangan dengan infrastruktur finansial yang kuat. tujuan menarik untuk memenangkan bisnis dan rekreasi.

Salah satu yang menjadi favorit untuk kalangan penikmat kopi, adalah Cafe KVH. Cafe ini menyediakan kopi yang khas, yaitu Arabica khas Pulu-pulu Toraja, Java Ijen, dan Sulawesi. Sedangkan untuk Robusta dari Vietnam yang disajikan Drip Hot dan Drip Ice hanya membayar dengan harga 18 ribu sampai 20 Ribu saja.

“Disini lebih favorit lebih ke Kopi Tubruk, harga terjangkau dan nyaman. Disamping itu, Hotel ini juga tempatnya strategis, berdekatan dengan supermarket,” imbuh Michael.

Selain itu Hotel ibis Budget Surabaya Diponegoro letak strategis dalam kawasan hiburan serta perbelanjaan yang semarak di Surabaya, sehingga menjadikannya populer di kalangan wisatawan. (Cand)

ca-pub-2508178839453084