Trending News

Kok Bisa? Pelaku Tawuran Antar Genk Bebas Gunakan HP di Sel Tahanan Polres Tanjung Perak

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto didampingi Kepala Dinas BP5A Candra saat merelease salah satu terduga tawuran antar genk.

Liputan Indonesia || Surabaya – Puluhan pemuda yang diduga hendak tawuran antar geng diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Perang Surabaya. Berdasarkan keterangan masyarakat, segerombolan pemuda sedang berkumpul di Jalan Dupak Rukun dan Jalan Tanjungsari, Surabaya.

“Setelah mendapat informasi tersebut petugas langsung mendatangi lokasi dan mengamankan beberapa pemuda beserta beberapa jenis senjata tajam” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto didampingi Kepala Dinas BP5A Candra serta Kabid Kedaruratan dan Logistik Linmas Kota Surabaya Yusuf, Sabtu kemarin (21/09).

Saat dimintai keterangan oleh petugas, diketahui bahwa para anggota kedua geng tersebut rata-rata masih pelajar di bawah umur, dan keduaanya diketahui bernama geng KP Jawara dan geng All Star.

“Dari 31 orang ini 4 diantaranya kami tetapkan sebagai tersangka dan kami jerat dengan undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951, untuk 28 orang lainnya kami kembalikan ke orang tua masing-masing” ungkapnya.

                   

Namun, sangat disayangkan dengan keteledoran petugas, salah satu pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka, diketahui berinisial OY (16) masih mengantongi barang bukti berupa Handphone miliknya.

Hal itu terungkap saat press release berlangsung ketika dirinya ditanya oleh Kapolres untuk menunjukkan siapa ketua gengnya, lalu dirinya mengambil Handphonenya dari saku celananya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Saya gak tau pak siapa ketua gengnya, saya hanya di masukan di grup tapi grupnya ada di handphone saya satunya ini handphone saya baru,” jawab OY.

Diduga, kecerobohan anggota membuat kalangan wartawan bertanya-tanya tentang penggunaan Handphone yang bebas di dalam Sel Tahanan Polres Tanjung Perak Surabaya. (Sinyo)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close