Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya | Liputan Indonesia
Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya

Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya

Advertisement Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya

Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada SurabayaLiputan Surabaya, – Menjelang berakhirnya masa jabatan Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya, banyak nama bermunculan yang memastikan diri untuk maju sebagai kandidat walikota dan wakil walikota Surabaya, mereka dari berbagai latar belakang.

Terkait itu, ini hasil penerawangan
paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo, lelaki paruh baya yang tekun melakoni olah spiritual di berbagai tempat.

Di temui di sebuah kesempatan, Ki Sabdo demikian dia biasa disapa, menyebut kalau peluang Wisnu Sakti Buana untuk menang di Pilkada Kota Surabaya sebenarnya cukup baik.

“Itu dulu, ya,” kata Ki Sabdo Jagad Royo, Selasa (29/10/2019).

Namun, sekarang? Dengan hati-hati dan kalem, dia membeber hasil penerawangannya soal peluang atau keberuntungan Wisnu untuk menjadi orang nomor satu di Surabaya.

“Persoalannya saya melihat, bahwa aura Wisnu ini sudah tidak bagus. Karena apa? Karena beliau sendiri merasa kayak putus asah, tapi saya optimis,” kata paranormal yang baru saja viral di dunia maya sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Gedung DPR RI beberapa pekan lalu.

Iklan anda Ki Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya

Wisnu, lanjut Ki Sabdo, punya kekhawatiran ditinggal massa. Bahkan, tidak percaya diri terhadap kekuatan yang ada pada dirinya.

“Khawatir ditinggal massa. Kemudian khawatir terhadap kekuatan para kandidat yang lain, khususnya kekuatan bakal calon dari PDI Perjuangan, dia dapat rekom atau tidak. Istilahnya, kalah sebelum maju,” tegasnya.

Rasa kekhawatiran itulah, lanjut Ki Sabdo, sudah terlanjur menutup auranya sendiri. Maka dari itu, ada ritual yang harus dilakukan Wisnu.

“Ya memang tetap harus tetap percaya pada Tuhan yang maha esa. Tetapi, juga perlu dukungan ritual. Ada tempat dan metode ritual yang harus dilakukan. Tapi, saya tidak bisa bicara di sini. Harus empat mata dengan yang bersangkutan,” lanjut Ki Sabdo.

Ia menerangkan, ada beberapa poin yang mengganggu auranya. Pertama, Pak Wisnu adalah orang yang menarik, tetapi terkadang muncul sikap keangkuhanya. Tidak sabaran, termasuk sering merasa was was dan diliputi gelagat curiga terhadap orang lain.

“Kenapa selalu was was? Karena dilihat dari weton, dia berkarakter selera tinggi dan tidak mau dikalahkan. Dan, dilihat dari sisi spiritual, sebenarnya, dia itu pemaaf. Mudah mengalah, tidak mau konflik. Cuma, tidak bisa bekerja sendirian. Harus ada partner. Nah, sekali lagi, kadang muncul rasa egonya,” urai Ki Sabdo. (awr)

Iklan AndaKi Sabdo: Saya Optimis Peluang Wisnu Sakti Mulus di Pilkada Surabaya


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Open

play_store_google_play_liputan-indonesia

Close
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close