Ketua DPRD Tindak Lanjuti Jeritan Rakyat, Terkait Sengketa GrandCity | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ketua DPRD Tindak Lanjuti Jeritan Rakyat, Terkait Sengketa GrandCity

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Surabaya, Liputan Indonesia – Kasus sengketa lahan Grand City dan Ahli waris Hj. Nuraini akhirnya di tanggapi oleh ketua DPRD H. Armuji, MH. dalam pertemuan ini Hj. Nuraini dan kuasa hukumnya bertemu langsung di kantor kerjanya, guna membahas langkah langkah dan sampai sejauh mana proses yang telah ditempuh sesuai prosedur hukumnya. (Selasa, 18/10/16).

” Perjuangan kami selama dua belas tahun, belum ada kejelasan antara pihak Grand city dengan dirinya.DPRD akhirnya duduk bersama guna membahas langkah langkah penanganan kasus sengketa lahan yang dilakukan oleh PT. Hardayawidya Graha. bahkan saya ketemu langsung dengan ketua DPRD. H.Armuji, MH. ” Tutur Hj.Nuraini.

“ Oknum Mafia tanah ini mulai dari kalangan pemerintahan bermain pungli dan menghalalkan segala cara demi Uang. Kasus tanah jl Gubeng pojok 48-50 kini berubah nama menjadi Grand City Mall dan tanah itu adalah hak kami hingga kini belum di kembalikan, dalam kesempatan ini saya koordinasi dan meminta bantuan perlindungan kepada ketua DPRD dan melaporkan kasus saya ” kata nuraini kepada wartawan saat meliput.

Harapan Nuraini kepada ketua DPRD agar menghadirkan ‘Nawa Cita’ supaya bisa memberikan dukungan serta mengatasi masalahnya, memintah pemerintahan supaya adil dalam memperjuangkan rakyat kecil yang tertindas.

Ketua DPRD kota Surabaya H.Armuji, MH mengatakan ” Bahwa akan menindak lanjuti kasus sengketa lahan Grand City ini, dan saya akan membentuk tim guna menyikapi sertifikat tanah yang ganda, yang sama ini terjadi di masyarakat. serta kami akan  menghadirkan kedua belah pihak, agar tahu duduk perkaranya.”

“ Kami akan segera membentuk Panitia Khusus (pansus) untuk mencari riwayat tanah serta asal usul mula tanah atas kepemilikan tanah dan proses pembelian atau pindah tangan kepada Grand City, sebab ini tidak gampang, masih perlu adanya proses kepada pihak terkait seperti BPN, Pemkot pertanahan, Pemilik Grand City yang sekarang, dan Hj. Nuraini akan kita duduk kan bersama sama.” Tutur H.Armuji, MH.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Pertemuan singkat yang dilakukan Hj Nuraini berlangsung di kantor DPRD Surabaya, H. Armuji MH. akan melaksanakan secepatnya mengingat kasus ini sudah mengendap lama. Selama pembahasan yang dilakukan oleh Hj. Nuraini bersama pihak keluarga ahli waris, di depan Armuji memberikan keterangan, bahwa pihak Hj.Nuraini sudah melakukan gugatan kepada pihak Grand City secara hukum dan tembusan pemberitahuan kepada Pemkot Surabaya. Namun tidak ada tanggapan dan diduga masuk angin. (red/tim).

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close