Keren : Noah Kolaborasi Dengan Produser U2 dan The Rolling Stone

Dibaca: 1109 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Keren : Noah Kolaborasi Dengan Produser U2 dan The Rolling Stone

LiputanIndonesia.co.id, Jakarta – Steve Lillywhite merupakan produser musik asal Inggris yang memulai kariernya sejak 1977. Selama kariernya, peraih lima penghargaan Grammy Awards ini pernah bekerjasama dengan beberapa band kenamaan seperti U2, The Rolling Stone, Thirty Second to Mars, The Killers, Beady Eye (dulunya Oasis), hingga vokalis Evanescene, Amy Lee.

band Noah segera meluncurkan lagu terbaru berjudul Hero. Lagu berbahasa Inggris ini akan menjadi jagoan dari album kedua Noah, 2nd Chance. Pada tembang tersebut, Noah mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan produser musik kenamaan asal Inggris, Steve Lillywhite.

 “Dia di sana (Inggris) berhasil dan penghargaan juga sudah banyak. Steve itu suka produserin band. Kebetulan Musica punya link dan setuju maka terjadi kerjasamanya,” kata Ariel, vokalis Noah, saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis (11/9) malam.

Hero merupakan lagu pertama yang dikirim Musica kepada Steve. Meski sudah mengirim beberapa lagu, namun Steve tetap memilih Hero sebagai lagu jagoannya. “Lagu ini yang membuat saya melihat potensi dari Noah,” kata Steve dalam keterangan pers yang diterima.
Berkolaborasi dengan produser kelas dunia tak membuat para personel Noah —  Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David  — grogi. Mereka justru mengaku enjoy. “Steve membuat suasana jadi bersemangat. Pengalamannya membuat kita banyak mendapatkan hal baru. Dan dia juga sangat suka eksplorasi saat rekaman,” kata Uki, sang gitaris.

Saat ini, video klip lagu tersebut tengah dibuat di kawasan Kota Tua, Jakarta. Proses pembuatannya berlangsung selama dua hari, dan disutradarai oleh  International Director & Cinematographer, Felipe P. Soares [ lintas.me ]

Baca juga:  Tangisan Ahmad Dhani Lebay, Ini Alasan NIkita Mirzani
ca-pub-2508178839453084