Kepala Sekolah Menendang Bola Pertama, Sebagai Tanda Pembukaan Lomba Futsal | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kepala Sekolah Menendang Bola Pertama, Sebagai Tanda Pembukaan Lomba Futsal

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id.    Indramayu – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sindang dikenal Sebagai sekolah yang konsisten dalam pendidikan melalui sistem pembelajaran bermutu, Kini sekolah tersebut usianya sudah mencapai 54 tahun terhitung Senin(16/02/2015) kemarin.

Untuk itu SMPN 2 sindang adakan perayaan hari jadi yang ke 54, acara tersebut dihadiri oleh H. Ian Mulyantoro (komite sekolah), H. Banani  (perwakilan Dinas Pendidikan Indramayu), serta beberapa perwakilan sekolah lain yang di undang.

Pada perayaan yang cukup meriah itu, panitia menyuguhkan beberapa macam kegiatan seperti lomba Futsal, Peragaan Busana Muslim, Festival Band, Modern Dance dan SLTP negeri dua sindang (Slendang) Idol selama 3 hari berturut-turut dari sabtu, 14/02/2015 hingga senin 16/02/2015 kemarin di lapangan SMPN 2 Sindang, Sedangkan untuk pembukaan acara dimulai dengan lomba Futsal yang tendangan bola pertamanya dilakukan oleh H. Ade, sulaeman M.Pd selaku kepala sekolah.

Ditengah-tengah kegiatan, H. Ade melalui panitia acara Dra. Eli Eryani M.M ketika di wawancara mengatakan, pihak sekolah mengundang 35 perwakilan dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Indramayu, “kegiatan yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari peserta lomba dan tamu undangan, yang kemudian ditutup dengan penyerahan piala serta beberapa hadiah hiburan” Katanya.  
        (Eka)

                   

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close