Kepala Sekolah Menendang Bola Pertama, Sebagai Tanda Pembukaan Lomba Futsal

Dibaca: 170 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id.    Indramayu – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sindang dikenal Sebagai sekolah yang konsisten dalam pendidikan melalui sistem pembelajaran bermutu, Kini sekolah tersebut usianya sudah mencapai 54 tahun terhitung Senin(16/02/2015) kemarin.

Untuk itu SMPN 2 sindang adakan perayaan hari jadi yang ke 54, acara tersebut dihadiri oleh H. Ian Mulyantoro (komite sekolah), H. Banani  (perwakilan Dinas Pendidikan Indramayu), serta beberapa perwakilan sekolah lain yang di undang.

Pada perayaan yang cukup meriah itu, panitia menyuguhkan beberapa macam kegiatan seperti lomba Futsal, Peragaan Busana Muslim, Festival Band, Modern Dance dan SLTP negeri dua sindang (Slendang) Idol selama 3 hari berturut-turut dari sabtu, 14/02/2015 hingga senin 16/02/2015 kemarin di lapangan SMPN 2 Sindang, Sedangkan untuk pembukaan acara dimulai dengan lomba Futsal yang tendangan bola pertamanya dilakukan oleh H. Ade, sulaeman M.Pd selaku kepala sekolah.

Ditengah-tengah kegiatan, H. Ade melalui panitia acara Dra. Eli Eryani M.M ketika di wawancara mengatakan, pihak sekolah mengundang 35 perwakilan dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Indramayu, “kegiatan yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari peserta lomba dan tamu undangan, yang kemudian ditutup dengan penyerahan piala serta beberapa hadiah hiburan” Katanya.  
        (Eka)

Baca juga:  Penggrebekan Salon Kecantikan di Jl. Ambengan, Surabaya
ca-pub-2508178839453084