Kepala Sekolah Larang Kotori Seragam Setelah Kelulusan

Dibaca: 154 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Kepala Sekolah Larang Kotori Seragam, Setelah Ke lulusan Sekolah
Kepala Sekolah Larang Kotori Seragam, Setelah Ke lulusan Sekolah
LiputanIndonesia.co.id   Indramayu – Selain pelepasan SMKN I sindang yang digelar pada Sabtu tepatnya 9 Mei 2015 kemarin, peserta didik kelas XII SMKN 1 Indramayu tahun ajaran 2014/2015 juga telah resmi dilepas dari sekolah dan dikembalikan ke orang tua dan masyarakat. Sehingga kini mereka sudah menjadi alumni SMKN 1 Indramayu angkatan 2015.
Acara pelepasan tahun ini agak berbeda dengan pelepasan tahun-tahun sebelumnya, dengan menampilkan berbagai macam kreasi seni, dan menghadirkan hiburan-hiburan yang sangat meriah.
Antusias dari seluruh warga juga sangat mendukung untuk memeriahkan acara.
Kegiatan demi kegiatan telah dilewati dengan baik, mulai dari persiapan acara dan acara inti, sampai acara penutup, mereka percaya bahwa perpisahan dan lulus SMK bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal untuk memulai kehidupan di masa depan yang penuh dengan tantangan dan masalah.
Dengan perpisahan kali ini, mereka menjadi orang yang tidak mudah putus asa menghadapi kerasnya kehidupan. Berjuang untuk meraih kesuksesan dan mengumpulkan bekal untuk hidup di masa depan.
Kepala Sekolah SMKN 1 Indramayu Drs. Jenjen Jaeni Dahlan, merasa bangga para peserta didiknya telah menempuh pendidikan akhir dan siap menatap masa depan menuju kesuksesan. “Sengaja mendahulukan perpisahan untuk mengantisipasi agar tidak berbenturan dengan persiapan alumnus yang akan melanjutkan kuliah ataupun bekerja,”katanya.
Ditambahkan Jenjen, meraih predikat Sekolah Adiwiyata Nasional Mandiri ini memiliki siswa kelas XII sebanyak 423 orang terdiri dari 5 kompetensi keahlian yakni Akuntansi, Akomodasi Perhotelan, Administrasi Perkantoran, Multimedia dan Animasi, dan yang patut di banggakan, peserta didiknya sebelum lulus sekolah sudah di booking oleh beberapa perusahaan untuk bekerja. “Saya juga menghimbau kepada para lulusannya agar tidak melakukan hal-hal di luar kewajaran dan memalukan seperti sengaja mengotori baju seragam,”harapnya.    (Eka)
Baca juga:  PPB Mendesak BKD Bangkalan Segera Mengeluarkan SK
ca-pub-2508178839453084