Kepala Sekola Larang Konvoi dan Corat coret setelah Kelulusan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kepala Sekola Larang Konvoi dan Corat coret setelah Kelulusan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id.   Indramayu – Kepala sekolah SMP Negeri 1 Balongan, H.Sunardi melarang siswa kelas IX melakukan aksi corat-coret saat merayakan kelulusan. Sunardi menegaskan hal itu kepada 354 peserta didik yang akan dilepasnya di sela – sela acara perpisahan siswa kelas IX yang dihadiri, orang tua, guru dan siswa di Aula Unwir Indramayu, sabtu (30/5). “Sekolah melarang aksi corat-coret, konvoi kendaraan bermotor dan juga terlibat pesta miras dalam merayakan kelulusan kelas IX” katanya.

Menurutnya, dalam perpisahan bukan hanya untuk melepaskan anak – anak kelas IX, tapi ini juga sebagai momentum penting untuk menyampaikan kepada anak – anak agar setelah pengumuman kelulusan nanti bisa melanjutkan pada pendidikan yang lebih tinggi, disamping itu juga pada kesempatan ini bisa di manfaatkan oleh anak – anak untuk menyalurkan bakat kreatifitasnya mementaskan seni, itu sudah termasuk kebanggaan karena anak – anak ini bukan sekedar mementaskan seni kreatifitas biasa, melainkan mampu bersaing prestasi dengan SMP populer lainnya.

Sunardi juga meminta agar siswanya menjaga nama baik sekolah dan kepada orang tua siswa, ia menghimbau agar anak-anaknya bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi,selain itu bermanfaat bagi masyarakat.

Di tempat yang sama H. Bastoni selaku Camat Balongan yang juga hadir dalam acara pelepasan tersebut mengatakan, ” dari tahun ke tahun prestasi SMPN 1 Balongan selalu meningkat. Ia berharap siswa yang di lepas ini bisa melanjutkan ketingkat pendidikan yang lebih tinggi, baik di SMK, SMA maupun MAN,” Jelasnya.     (Eka)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close