Kepala Bapenda Kota Bekasi Diperiksa Polisi

Liputan Bekasi – Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda diperiksa polisi terkait dugaan korupsi dalam pengelolaan parkir yang dilakukan oleh ormas. Selama 8 jam pemeriksaan, Aan dicecar sejumlah 59 pertanyaan.

Dari hasil pantauan Liputan Indonesia, Aan diperiksa penyidik dari pukul 10.27 WIB hingga 18.13 WIB. Aan keluar ruangan pemeriksaan terpadu Polres Metro Bekasi Kota secara sembunyi-bunyi melewati pintu belakang.

Kuasa hukum Aan Suhanda, RM Purwadi, menjelaskan Aan terpaksa menghindari awak media dikarenakan faktor kelelahan usai 8 jam diperiksa polisi.

“Tadi ada 59 pertanyaan, semua dijawab dengan baik dan benar, intinya dari mulai tupoksinya Bapenda, sampai dengan dia bisa mengeluarkan surat tugas, sampai dengan bagaimana dia mendapatkan uang pungutan di bawah dan bagaimana uang nya sampai ke kas daerah, semua sudah dijelaskan secara lengkap dengan bukti-bukti,” ujar Purwadi.

Purwadi bersikukuh klien nya hanya menjalankan tugas dari pimpinan.

“Bapenda melaksanakan tugas dan sudah sesuai aturan karena payung hukumnya cukup. Ya instruksi walikota, Perwal, dan Perda,” beber Purwadi

Seperti diberitakan sebelumnya, H.Aan Suhanda adalah pejabat yang hadir mewakili Walikota saat aksi Ormas beberapa waktu lalu dalam mendesak pihak minimarket untuk. Mau bekerjasama dengan Ormas dalam mengelola parkiran di seluruh minimarket se Kota Bekasi. Kejadian tersebut menjadi viral dan akhirnya petinggi kepolisian di pusat pun menyoroti hal ini. (gung)



Tinggalkan Balasan



Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close