Kegiatan Sosial Lions Club Surabaya Patria RUN Bertujuan Untuk Donasi Pembangunan Rumah Anak | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kegiatan Sosial Lions Club Surabaya Patria RUN Bertujuan Untuk Donasi Pembangunan Rumah Anak

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Ketua Panitia LCS Patria Run, dan Presiden LCS Patria

Liputan Indonesia || Surabaya – Tepat di hari Pahlawan, Lions Club Surabaya (LCS) Patria mengadakan Super Hero Patria Run start yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan. Kegiatan kesehatan ini diadakan di Ciputra Golf, Club dan Resto Surabaya, Minggu (10/11/2019).

Ketua Pelaksana LCS Patria, Erly Christina mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk donasi amal kita yang dipayungi oleh komunitas LCS Surabaya juga. Ini baru pertama kali diadakan di Surabaya.

“Ini di ikuti oleh beberapa peserta dari Jepang juga ada, Cina juga. Usia juga Variable, karena temanya pahlawan dari semua kalangan generasi millenial,” ujar Erly Christina

Hal senada juga disampaikan Presiden Lions Club Surabaya Kwa Sugianto, dirinya menyampaikan kami berharap bisa melanjutkan event-event yang lainnya, nantinya akan diagendakan menjadi satu rutinitas.

“Antusias masyarakat yang mengikuti Run dihari Pahlawan ini banyak, jadi harapan kami di acara lainnya nanti bisa lebih meriah lagi,” imbuh Presiden LCS Patria Surabaya, Kwa Sugianto.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Acara ini juga mendukung pembangunan Sosial Proyek yang ada diwilayah Sememi. Proyek ini merupakan proyek rumah penitipan anak.

Ketua Daerah LCS Patria Yudi Tjahyo Poernomo menjelaskan, seratus persen hasil donasi tetep di sumbangkan kepada Griya Anak Patria.

“Tujuan dibangunkan rumah Griya Anak Patria ini untuk orang tua yang sibuk bekerja, nantinya bisa dititipkan disini. Sehingga anak-anak nantinya diberikan pendidikan juga,” kata Yudi Tjahyo Purnomo.

Ramainya acara Run 2019 ini diikuti sampai 2000 peserta, yang lebih unik para peserta ada yang menggunakan pakaian Pahlawan serta pakaian adat Indonesia.

PCC (Past Council Chairman) LCS Patria Charlie Soehartono berpesan untuk generasi muda dihari pahlawan yang saat ini bertumbuh maju, itu tetap ingat jasa-jasa para Pahlawan kita.

“Jangan melupakan sejarah, karena tanpa Pahlawan, kita tidak hingga saat ini tidak bisa berdiri di Bangsa Indonesia ini,” ungkap Charlie Soehartono. (Tjn)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close