" Kebal Hukum " Kedapatan Membawa 800 Butir Ekstasi, Istri Bos PENTHOUSE Lolos | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

” Kebal Hukum ” Kedapatan Membawa 800 Butir Ekstasi, Istri Bos PENTHOUSE Lolos

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kasus Penangkapan Narkoba, Istri Bos Penthouse Lenyap.
Tanpa Kejelasan Proses Hukum, Kuat Dugaan Tukar Beras.

Liputan Indonesia, Surabaya – Patut Diduga dengan adanya penangkapan terhadap seorang wanita yang telah lolos dikarenakan kedapatan barang Haram 800 butir ekstasi saat dilakukannya penggerebekan oleh petugas kepolisian Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Metro Jaya Jakarta bulan lalu, Senin (5/12/2016).

Disebut-sebut sebagai istri pemilik tempat dugem Penthouse Club berinisial JS (Red.) Digulung beserta Kurir Ekstasi dan Shabu yang disaat HS (Red.) tertangkap terlebih dahulu. Bedasarkan pengembangan, HS Merupakan orang suruhan dari JS. Sedangkan HS yang sebelumnya tertangkap di parkiran McDonald Jalan Mayjen Sungkono Surabaya

Ketika awak media mengkonfirmasi adanya penangkapan Sindikat Pengedar kepada Polda Metro Jaya, salah satu anggota bagian Humas Polda metro Jaya mengatakan, ” Kasus ini sudah di Limpahkan kepada Polda Jawa Timur,” Ungkap salah satu anggota yang tidak mau di sebutkan namanya.

Baca juga: Istri Bos Penthouse Diringkus Ditreskoba Polda Metro Jaya, Terkait Sindikat Narkoba

Dalam pemberitaan sebelumnya, selaku Kabidhumas Polda Jatim, Kombespol Argo Wiyono mengatakan lewat pesan singkat dari Telepon Selulernya mengatakan.” Kewenangan ada di Polda Metro Jaya ” Ungkap Singkatnya sebelum pindah jabatan ke Polda Metro Jaya.

                   

Penangkapan yang dilakukan oleh Ditreskoba Polda Metro Jaya di wilayah hukum Polda Jawa Timur diduga terkesan kecolongan informasi yang tepat, bahwa JS istri pemilik tempat Dugem PENTHOUSE telah melakukan penggerebekan oleh tim Polda Metro Jaya di salah satu rumah di Perumahan Graha Famili Blok L nomor 17 Surabaya beberapa waktu lalu. Dari tangan JS, polisi berhasil mengamankan narboba jenis ekstasi 800 butir yang dikemas dalam plastik. Bersambung (Red/one)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close