Kebakaran, Tiga Rumah di Tambak Wedi Baru Ludes | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kebakaran, Tiga Rumah di Tambak Wedi Baru Ludes

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruSurabaya – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di jalan Tambak Wedi Baru, Kenjeran, Surabaya. Dalam kejadian ini, tiga bangunan semi permanen ludes terbakar. Rabu, (01/04/19).

Bambang selaku Kabid operasional Pemadam kebakaran kota Surabaya, Menuturkan ” Kebakaran menghanguskan 3 bangunan rumah semi permanen di Jl. Tambak Wedi Baru IX seluruh bangunan sekaligus warung, beserta mebel Ludes terbakar,” ujarnya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Lanjutnya ” Peristiwa ini diperkirakan terjadi pukul 20:10 WIB, dugaan sementara api berasal dari warung giras, tiba-tiba api merembet bangunan disebelahnya.” ujar Bambang

10 unit mobil pemadam kebakaran di terjukan ke lokasi, Namun kondisi bangunan terbuat dari kayu membuat api semakin besar, api bisa di padamkan sekitar pukul 20 : 40 Wib, dibantu anggota kepolisian Sektor (Polsek) Kenjeran, beserta anggota koramil, Pol PP, Linmas.

                   

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hingga berita di turunkan kerugian hanya material bangunan semi permanen dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan kepolisian Polres Tanjung Perak Surabaya. (AMR)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close