Kebakaran, Tiga Rumah di Tambak Wedi Baru Ludes

Dibaca: 1235 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di jalan Tambak Wedi Baru, Kenjeran, Surabaya. Dalam kejadian ini, tiga bangunan semi permanen ludes terbakar. Rabu, (01/04/19).

Bambang selaku Kabid operasional Pemadam kebakaran kota Surabaya, Menuturkan ” Kebakaran menghanguskan 3 bangunan rumah semi permanen di Jl. Tambak Wedi Baru IX seluruh bangunan sekaligus warung, beserta mebel Ludes terbakar,” ujarnya.

Lanjutnya ” Peristiwa ini diperkirakan terjadi pukul 20:10 WIB, dugaan sementara api berasal dari warung giras, tiba-tiba api merembet bangunan disebelahnya.” ujar Bambang

10 unit mobil pemadam kebakaran di terjukan ke lokasi, Namun kondisi bangunan terbuat dari kayu membuat api semakin besar, api bisa di padamkan sekitar pukul 20 : 40 Wib, dibantu anggota kepolisian Sektor (Polsek) Kenjeran, beserta anggota koramil, Pol PP, Linmas.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hingga berita di turunkan kerugian hanya material bangunan semi permanen dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan kepolisian Polres Tanjung Perak Surabaya. (AMR)

Baca juga:  Polrestabes Surabaya Bangun 6 Pos Pantau
ca-pub-2508178839453084