Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Beri Binluh Bahaya Paham Radikalisme ke Pelajar | Liputan Indonesia

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Beri Binluh Bahaya Paham Radikalisme ke Pelajar

Advertisement
Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami saat sampaikan bahaya paham radikalisme

Liputan Probolinggo Kota – Didampingi dua anggotanya yakni, Bripka Jainul Rochman dan Bripda Moch Syaifullah, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno, S.H., melaksanakan kegiatan Ops Bina Waspada di MA Roudlatul Muta’alimin Probolinggo, Rabu (13/11/2019) yang dimulai pukul 09.30 s/d 10.30 WIB.

Kedatangan Korp Baju Coklat tersebut disambut antusias oleh para guru dan juga para siswa. Dalam kegiatan tersebut, perwira dengan 2 balok dipundaknya tersebut memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada pelajar MA Roudlatul Muta’alimin Probolinggo

” Kita lakukan sambang dan binluh ini agar para pelajar mengetahui bahayanya sebuah paham radikalisme dan turut serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, ” ujar Iptu Retno.

Seperti diketahui bersama, terdapat orang-orang yang tidak bertanggung jawab berusaha memasukkan paham-paham radikalisme kepada para pemuda dan pelajar.

” Disini kita berharap peran aktif para guru untuk dapat mencegah para siswanya terpengaruh paham rafikalisme yang tentunya dapat menghancurkan masa depan para pelajar, ” tutur Kasat Binmas.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini, para pelajar tidak terpengaruh serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya kegiatan ataupun orang yang ingin menyebarkan paham radikalisme, ” pungkasnya. (Syaiful)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close