Karang Taruna, Bireue Kirim 20 Delegasi ke BBKN

Dibaca: 145 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id. Bireue – Sebanyak  20 orang pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Bireuen bakal mengikuti kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKN) yang digelar 10 -14 Desember 2014 mendatang di Kecamatan Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

“Insya Allah, Karang Taruna, Bireuen mengirimkan 20 delegasi untuk mengikuti BBKN di Asahan, Sumatera Utara,” ucap Ketua Karang Taruna, Bireuen, Zulkifli MKom kepada Liputan Indonesia, Senin (8/12/2014).

Kegiatan BBKN, sambung Zulkifli, rencana dibuka Menteri Sosial Republik Indonesia,  Khofifah Indar Parawansa serta dihadiri pengurus Karang Taruna Nasional, Gubernur, Bupati/Walikota dan pengurus Karang Taruna Provinsi dan Kabupaten/Kota se – Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Karang Taruna terbaik se – Indonesia.

“Semoga, pemerintah Kabupaten Bireuen mendukung obsesi kami selaku pengurus Karang Taruna yang ingin membawa pulang kegiatan BBKN di Bireuen, oleh karena itu, kami mengirimkan 20 delegasi Karang Taruna, Bireuen pada kegiatan BBKN di Asahan untuk mencari pengalaman,” ucap Zulkifli MKom.  (H4L)

Baca juga:  SKK Migas Surabaya Didemo Ratusan Mahasiswa
ca-pub-2508178839453084