Kapolsek Semampir Ngopi Bareng Wartawan Surabaya | Liputan Indonesia
Liputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan

Kapolsek Semampir Ngopi Bareng Wartawan Surabaya

Advertisement Liputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan

Liputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan Liputan Surabaya – Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan “Ngopi Bareng Wartawan“. Jum’at, (1/11/19) di Warkop Gubug Jalan sidoyoso samping pom bensin.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara wartawan dan kepolisian dari tingkat Mabes Polri, Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, hingga tingkat Polsek, guna menekan angka kriminalitas serta membangun informasi mendidik kepada masyarakat.

Kompol Aryanto mengatakan, ” Acara ini adalah perintah dari Kapolres mas, agar senantiasa sinergi dengan para wartawan, sebab tanpa rekan rekan di lapangan kinerja kita tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih intens komunikasi dengan mereka, ” Jum’at (1/11/2019).

Masih Aryanto, ” Pentingnya sinergi adalah membangun kerjasama di bidang informasi publik agar bisa diketahui publik, kami terbuka dengan wartawan. Justru kami senang dengan komunukasi ini, sebab kita bisa saling koreksi dan menjaga keharmonisan, sesuai amanah mantan Kapolri Tito Karnavian yang kini menjabat sebagai Menteri kabinet Jokowi, dan tentunya dilanjutkan oleh Kapolri baru, bapak Idham Azis ini mas,” tambahnya.

Sementara para wartawan yang hadir dalam acara Ngopi Bareng Kapolsek Semampir kali ini bertanya jawab terkait apa yang harus dibenahi di wilayah hukum Semampir.

Liputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan

Iklan anda Liputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan

Soepai salah satu jurnalis senior dari media Liputan Indonesia menyampaikan, ” Dalam hal ini kami sepakat dengan bapak Kapolsek, sebab kami juga bagian dari masyarakat serta bagian dari 4 pilar, semoga sinergi dengan wartawan bisa berlanjut hingga setiap pergantian Kapolsek,” katanya.

Lanjutnya, “Harapan saya jika ada laporan atau konfirmasi dari media supaya tidak alergi, terutama pada anggota kebawahnya. Kita konfirmasi ini bagian dari tugas kita sebagai jurnalis agar berita kami berimbang sesuai kode etik jurnalis, sesuai aturan UU Pers 1999 dan Dewan Pers,” ujarnya.

 

Foto: Amir
Penulis: Ainurrudin

Iklan AndaLiputan Surabaya - Demi menjaga wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Semampir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto adakan kegiatan


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close